SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Penyuplai siswa MAN IC Terbanyak

Matansa Penyuplai siswa MAN IC Terbanyak

Siswa kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada awal semester genap tahun ini mengikuti penjaringan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru (SNPDB) Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) dan Madrasah Aliyah PK tahun pelajaran 2024/2025.

Seleksi dilaksanakan secara online serempak pada hari Ahad (3/2/24) bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kebumen. Setelah menanti pengumuman, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen menjadi peringkat pertama siswa terbanyak di Jawa Tengah yang diterima di MAN IC ,

Siswa yang diterima di MAN IC sebanyak 13 siswa. Dengan perincian, MAN Serpong Jawa Barat sebanyak 4 siswa yaitu 1).Javier Nur Syamsi/9J, 2).Hasbien Nabil Fatih/9B, 3).Naurah Jahra Hafidzah/9I dan 4). Iftinan Mazaya Rasyid/9B.

Sedangkan yang diterima MAN IC Pekalongan Jawa Tengah sebanyak 5 siswa yaitu 1),Annajma Nafisa/9B, 2). Aushaf Aisetya Abbisa/9B, 3). Salsabila Syifa Kamila/9C, 4). Alf ghefira Rahmah/9I dan 5). Alf Ghifari Rahmah/9I.

Sedangkan yang diterima di MAN IC Batam/Riau yaitu Arif Hasan Kurnia/9J. Diterima di MAN IC Pasuruan Jawa Timur yaitu 1). Hilma 'ayunnina /9C dan 2). Rahma khoirunnisa/9C. Diterima di MAN IC Tanah Laut Kalimantan yaitu Varisha Fajriatul /9G. Menyisakan 3 cadangan

Untuk siswa yang diterima di MAPK tercatat 2 siswa, yakni MAPK Surakarta yaitu Hilmi 'azmi Najiyya /9J. dan di MAPK Yogyakarta yaitu Habiel /9J. Menyisakan 1 cadangan.

"Alhamdulillah, trimakasih kepada bapak ibu semuanya yang telah mensupport anak didiknya hingga diterima di MAN IC , kita berharap mudah-mudahan mereka dapat berlanjut hingga akhir pendidikan dan menjadi insan yang unggul dan tetap berkrakter," tutur kepala madrasah, Muhiban usai mengadakan rakor.

210324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

21 Mar
Balas

salam literasi pak,maturnuwun

21 Mar

salam literasi bu, trmakasih

21 Mar

Keren pak, semoga tahun depan bisa bertambah lagi sebagai penyuplai, salam sukses pak

21 Mar
Balas

salam literasi, trmksih,semoga

21 Mar

Mantap

21 Mar
Balas

salam literasi

21 Mar



search

New Post