SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa Tiga Tahun Juara Umum OMADA IX Se Jawa

Matansa Tiga Tahun Juara Umum OMADA IX Se Jawa

Delegasi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen berlaga pada ajang OMADA (Olimpiade Malhikdua) IX tingkat SMP/MTs se Jawa . Pelaksanaan bertempat di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 Sirampog Bumiayu Jawa Tengah pada hari Sabtu 3 Februari 2024.

Alhamdulillah dengan perjuangan dan perjalanan yang panjang serta do'a bapak ibu guru juga keluarga besar Matansa,tim Olimpiade MTsN 1 Kebumen pada OMADA IX MA Al-Hikmah Benda Brebes berhasil meraih juara, yakni:1. Juara 1 Bahasa Arab Nahwu Sharaf, Alf Gifari Rahmah.2. Juara 1 IPS, Alf Gefira R dan Nisrina Zulfa.3. Juara 1 IPA, Rafa Mahardika.4. Juara 3 IPA, Bagas, 5. Juara 3 Bahasa Inggris, Adrian Maulana.6. Juara harapan 2 IPS, Kaniya Azzahra dan Nasywa.

MTsN 1 Kebumen keluar sebagai Juara Umum dan berhak menggendong piala bergilir. Matasa kali ini yang ketiga kalinya berturut-turut.Tahun 2022,2023 dan 2024. 'Usaha, ikhtiyar dan berdoa merupakan three in one yang sangat penting dalam berlaga, saat berhasil tetap bersyukur dan tawadu, ungkap waka Kesiswaan, Mansur Nurudin usai foto bersama dengan para pembimbing dan peserta di panggung kehormatan.

Trimakash buat para pembimbing , peserta dan civitas Matansa atas kerja kerasnya,semoga di event lain bisa menoreh juara umum juga. tutur kepala Madrasah ,Fitriana Aenun saat mendapat info prestasi yang baru saja diraih di OMADA IX tahun 2024.(030224)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post