SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Matansa  Welcome ABM 2024

Matansa Welcome ABM 2024

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada tahun ini mengikuti kegiatan Asesmen Bakat Minat (ABM) yang akan digelar pada periode dua, yakni mulai Senin s.d Jumat ( 26 Februari s.d 1 Maret 2024). Sekalipun tidak bersifat wajib, namun peserta didik menggunakan kesempatan baik ini sebagai ajang menggali kemampuan pengetahuan sehingga terdeteksi arah/minat dalam meneruskan ke jenjang pendidikan berikutnya.

Untuk mensukseskan kegiatan yang tergolong baru ini, Madrasah mengadakan kegiatan sosialisasi. Tehnik sosialisasi dilaksanakan pada hari Sabtu (24/02/2024) bertempat di Aula madrasah. Sosialisasi terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama untuk kelas 9F s.d 9I yang berlangsung pada pukul 07.00 sd 08.00. Sesi dua kelas 9A s.d 9E berlangsung pukul 08 sd 09.00 WIB.

Kepala Madrasah, Fitriana Aenun dalam sambutan menyampaikan pentingnya tes bakat minat bagi peserta didik kelas 9 yang akan meneruskan ke jenjang sekolah/madrasah berikutnya demi meneruskan cita-cita.mulai sebagai generasi penerus bangsa, semoga kegiatan ABM akan berjalan dengan lancar dan memperoleh gambaran yang mengembirakan.

Waka kurikulum sekaligus ketua panitia, Mokh Arifin. memberikan motivasi dan teknis dalam kegiatan asesmen yang akan dilaksanakan mulai Senin hingga Jumat. Selain itu beliau memberikan bank soal untuk bekal gambaran soal-soal yang akan diujikan besok hari.

Asesmen Bakat Minat (ABM) di Matansa akan dilaksanakan pada hari Senin hingga Jumat yang bertempat di lab komputer lantai I dan II, Pelaksanaan mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB. Secara berurutan, hari Senin kelas 9A dan 9B. Selasa kelas 9C dan 9D. Rabu kelas 9E dan 9F. Kamis kelas 9G dan 9H, Jumat kelas 9I dan 9J.

250224

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

25 Feb
Balas



search

New Post