SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Motivasi Sosngsong Madrasah Unggulan

Motivasi Sosngsong Madrasah Unggulan

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengadakan motivasi peserta didik. Kali ini kelas program Full Day School dan Islamic Boarding School. Acara ini berlangsng pada hari Sabtu 17/02/2024 di aula utama.Tujuan kegiatan ini tidak lain untuk membangkitkan semangat untuk menjadi meraih cita dan cinta songsong masa depan yang cerah.

Sebagai instuktur adalah kepala MAN1 Cilacap Drs.H.Sugeng Warjoko, M.Ed , sebelumnya beliau menjabat sebagai kepala MTsN1 Kebumen periode 2021-2022. Pada kesempatan ini beliau menyampaikan pesan inti, yakni untuk melawan sikap menunda pekerjaan/malas dalam segala hal dan menghiasi diri dengan akhlakul karimah terhadap orang tua , guru dan sesama serta bertawakkal dengan Allah.

Beliau juga memberikan contoh alumni MTsN1 Kebumen yang bisa menuntut ilmu meski mereka dari keluarga sederhana dan kurag mampu, namun kegigihan dan ketekunannya, Allah memberi kemudahan di terima di perguruan tinggi dengan tanpa biaya.

Kepala Matansa, Fitriana Aenun didampingi para guru menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Sugeng Warjoko yang telah memberikan motivasi kepada peserta didik.

170224

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post