SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
MTsN1 Kebumen  Peringkat 1 se Jawa Tengah

MTsN1 Kebumen Peringkat 1 se Jawa Tengah

Siswa kelas 9 Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen pada awal semester genap tahun ini mengikuti penjaringan Seleksi Nasional Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) dan MAPK tahun pelajaran 2024/2025.

Seleksi dilaksanakan secara online serempak pada hari Ahad (3/2/24) bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Kebumen. Setelah menanti pengumuman, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen menjadi peringkat pertama siswa terbanyak di Jawa Tengah yang diterima di MAN IC Pekalongan.

Pada masa yang bersamaan, tahun ini tercatat terbanyak siswa yang diterima. Siswa yang diterima MAN IC Pekalongan Jawa Tengah sebanyak 5 siswa yaitu 1),An Najma Nafisa/9B, 2). Aushaf Aisetya Abbisa/9B, 3). Salsabila Syifa Kamila/9C, 4). Alf ghefira Rahmah/9I dan 5). Alf Ghifari Rahmah/9I.

Secara keseluruhan, siswa yang diterima di MAN IC di Nusantara sebanyak 13 siswa. Dengan perincian, MAN Serpong Jawa Barat sebanyak 4 siswa yaitu 1).Javier Nur Syamsi/9J, 2).Hasbien Nabil Fatih/9B, 3).Naurah Jahra Hafidzah/9I dan 4). Iftinan Mazaya Rasyid/9B.

Sedangkan yang diterima di MAN IC Batam/Riau yaitu Arif Hasan Kurnia/9J. Diterima di MAN IC Pasuruan Jawa Timur yaitu 1). Hilma 'ayunnina /9C dan 2). Rahma khoirunnisa/9C. Diterima di MAN IC Tanah Laut Kalimantan yaitu Varisha Fajriatul /9G.

Untuk siswa yang diterima di MAPK tercatat 2 siswa, yakni MAPK Surakarta yaitu Hilmi 'azmi Najiyya /9J. dan di MAPK Yogyakarta yaitu Habiel /9J.

"Alhamdulillah, trimakasih kepada bapak ibu semuanya yang telah mensupport anak didiknya diterima di MAN IC Pekalongan, sekaligus menjadi peringkat number wahid se Jawa Tengah, sebagai madrasah pendaftar dan siswa yang diterima pada tahun ini. sebagaimana tahun sebelumnya juga demikian. Kita berharap semoga tahun depan bisa meningkat kuantitas dan kualitasnya. ," Demikian ucap kepala madrasah, Muhiban usai menerima piagam penghargaan.

230424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post