SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
One Day One Coin Masjid Matansa

One Day One Coin Masjid Matansa

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengadakan upacara rutin terjadwal yang bertempat di halaman utama madrasah. Senin , (19 02 2024). Usai upacara dilanutkan penyerahan kotak amal one day one coin.

Kotak amal one day one coin ini dikelola oleh pengurus kelas di bawah pantauan seksi keagamaan. dengan dua kali peludangan untuk disetorkan kepada bendahara seksi keagamaan hari Senin dan Kamis. Demikian pula kotak yang berada di ruang guru karyawan.

Program kotak amal disamping untuk sosial kemasyarakatan madrasah Seperti home visit siswa sakit / musibah dan penambahan kelengkapan belajar seperti pengadaan kitab kuning ngaji pagi dan lainnya. .juga untuk pembangunan masjid Madrasah.

Rencana pembangunan masjid berada di area belakang /barat madrasah. Menempati lahan seluas 600 m.Diharapkan dapat menampung jamaah yang cukup banyak. Selama ini solat jamaah Dzuhur terbagi menjadi tiga ambalan karena musholla Miftahul Ulum terbatas daya tampungnya.

Kepala Madrasah , Fitriana Aenun menyampaikan kotak amal kepada ketua kelas secara simbolis dimulainya program kotak amal pembangunan masjid dan kemasyarakatan. Beliau menuturkan ‘Semoga tidak lama lagi terwujud masjid yang lebih representative untuk kegiatan ibadah vertical dan mendukung proses belajar mengajar Madrasah kita

Ketua seksi keagamaan, M.Tamzis menambahan, semoga langkah ini bisa menjadi aset pahala di akherat kelak.

190224

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post