SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan

Selamat Jalan

Salah satu program kehumasan intern yaitu mengadakan silaturahmi atau kunjungan ke keluarga guru dan karyawan. Kunjungan itu bisa berkenaan dengan acara tahniah atau tasyakuran seperti berangkat atau pulang melaksanakan ibadah haji, resepsi pernikahan maupun berkenaan dengan hari berkabung seperti terkena musibah seperti kesripahan keluarga.

Pada hari Selasa (19/03/24) guru dan karyawan mengadakan kunjungan takziyah ke rumah duka almarhum bapak Waris, beliau orang tua dari bapak Rusdiyanto guru bahasa Inggris. Rumah duka berlokasi di desa Adikarso yang berjarak 4 km dari madrasah. Sebagian menggunakan mobil dan sepeda motor.

Kunjungan takziyah dibagi menjadi dua shif, awal dan akhir. Hal itu dilakukan karena mengingat anak didik sedang belajar di madrasah sehingga tetap terkondisikan. Berjalan seiring sekali dayung dua pulau terlampoi.

Acara di rumah duka meliputi solat jenazah berjamaah. Biasanya khusus guru karyawan, mereka tidak lama dalam takziyah sebab akan kembali ke madrasah. Setelah itu perwakilan dari madrasah seksi keagamaan, Moh. Tamzis dan Rianto menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga musibah yang diwakili oleh bapak Sumarno.

Menyikapi kegiatan ini, kepala madrasah, Muhiban menyampaikan, "Kegiatan takziah wajib dilestarikan karena kita sudah menjadi keluarga besar, tentunya senang dan susah adalah milik bersama, semoga bisa menjadi obat bagi yang berduka untuk tegar dan sabar."

190324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post