SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sertijab Kepala MTsN1 Kebumen

Sertijab Kepala MTsN1 Kebumen

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen mengadakan acara sertijab kepala lama Fitriana Aenun S.Pd.,M.Ed. ke Muhiban, S,Ag.,M.Pd.I selaku kepala baru. Dalam SK terhitung mulai 1 Maret 2024. Pelaksanaan acara pada Kamis (7 /3/2024) di aula utama Madrasah.

Hadir bupati Kebumen H.Arif Sugiyanto, SH. M.M, Kepala Kankemenag Kab. Kebumen Dr. H. Sukarno, M.M, Komite madrasah, sekaligus ketua MUI Kabupaten Kebumen, KH.Nursodik, Ketua PCNU Kebumen, Drs. Dawamudin Masdar. M.Pd, pengawas, madrasah Drs.Fauzi Mashum,M.Pd.I, kepala MTs Negeri se kab. Kebumen, Kepala MTs Swasta KKM MTsN 1 Kebumen serta keluarga besar MTsN 8 dan MTsN 1 Kebumen. Pra Acara diisi dengan persembahan lagu islami oleh siswa siswi MTsN 1 Kebumen. Acara dimulai tepat pukul 10.00 yang dipandu oleh ibu Sri Murniyani dan Ibu Sakti Dwi Astuti. Acara dimulai dengan bacaan basmallah bersama, dilanjutkan lantunan ayat suci al-Qur’an yang dibawakan oleh ananda Nailatuzzulfa siswa 7 B yang merupakan juara 1 qoriah tingkat Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Arif menyatakan bahwa, madrasah sekarang semakin didepan, dan beliau siap memfasilitasi kebutuhan madrasah, untuk kemajuan pendidikan antara lain pembangunan masjid di lingkungan MTsN 1 Kebumen. Salah satu putri beliau juga dipercayakan di MTsN 1 Kebumen,kini sudah kelas 8.

Selaku kepala madrasah lama,Fitriana dalam sambutannya berterimakasih kepada semua fihak yang telah mendukung tugas-tugas beliau dalam menjalankan amanah sebagai nahkoda di Matansa, dan berpesan kepada kepala madrasah yang baru utuk melanjutkan program kerja yang sudah berjalan dengan bersinergi dengan seluruh civitas akademika di matansa dan menambah inovasi baru, serta berpesan semoga silaturahim tetap terjalin dengan keluarga besar Matansa.

Kepala madrasah baru, Muhiban merespon dan siap melanjutkan program yang ada, beliau berprinsimelestarikan program lama dan menginovasi dengan ide baru. Dalam sambutannnya diiringi dengan membaca sholawat

Acara diakhiri dengan doa penutup oleh ketua MUI kebumen , KH Nurshodik, dilanjutkan dengan .foto bersama dan ramah tamah .

070324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

joss, bukti komunikas yang harmonis atar eluruh elemen, semoga membawa keberkahan buat Matansa khusunya dan Kebumen pada umumnya aamiin yra

08 Mar
Balas

Cara penulisannya masih ada beberapa yang tidak sesuai dengan EYD, setelah koma seharusnya ada spasi dan masih ada tanda titik di tengah tengah kalimat, dan kata yang di singkat seperti bpk.

09 Mar
Balas



search

New Post