SLAMET RIANTO

Guru MTsN 1 Kebumen. Menulis itu mudah tapi sulit..... .sulit tapi mudah..... Dengan berlatih menjadi mudah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Short Movie ,Matansa The Best Of Best

Short Movie ,Matansa The Best Of Best

Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kebumen (Matansa) mengikuti lomba tingkat Kabupaten yang diselenggarakan oleh SMK Ma’arif 1 Kebumen. Momentum ini dalam rangka HUT ke 34 SMK Ma’arif 1 Kebumen.

Ajang lomba ini mengambil waktu secara marathon mulai Selasa (30/01) hingga Rabu (13/03/2024). Pelaksanaan lomba cabang Short Movie dilakukan secara Online Via Youtube SMK Ma’arif 1 Kebumen. Informasi kejuaraan disampaikan pada hari Kamis (14/03/2024).

Kali ini delegasi Matansa atas nama Gendhis Sekar Gia. Di bawah bimbingan teknis pelatih, Ahmad Khalwani dan Arif Miftah Zain, mengambil obyek wisata yang sedang viral di kabupate kebumen, Sagara View. Ananda terlihat sangat supel , lugas dan luwes dalam mengemas serta menyuguhkan kepada publik.

Kepala Madrasah yang baru, Muhiban mengucapkan Alhamdulillah, Beliau menambahkan,”Sebuah potensi siswa yang perlu didukung untuk lebih dapat berkembang lagi di masa depan, selamat dan terimakasih kepada para pelatih yang telah menggula wentah anak didiknya.”

Maturnuwun,,maturnuwun atas dukungan semua pihak, Alhamdulillah delegasi Matansa mendapat juara 1 lomba short Movie,” tutur para pelatih .

150324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

19 Mar
Balas

salam literasi Pak,mtrnuwun

21 Mar



search

New Post