SLAMET WIBOWO

Pak Menteri Rangkul Kami sekolah Inklusi ... karena anak2 Hebat itu juga butuh pendidikan bermutu ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar dari covid-19

Tidak ada yang tahu akhir dari episode covid-19 semua masih Di prediksi tapi proses belajar tetap harus berjalan. Dari sinillah terlihat kompetensi guru sebenarnya. Sudah lebih dari 1 bulan guru harus tahu dan harus bisa menggunakan aplikasi apapun sebagai bagian dari proses belajar. Begitu juga dengan murid sampai kapan bisa bertahan belajar online, dengan fasilitas yang terbatas dan kemampuan guru yang juga sangat terbatas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Beruntung bagi yg bisa belajar daring Pak

02 May
Balas



search

New Post