Esempe Dua Bejen Temanggung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kula Nuwun, Kami Dari SMPN 2 Bejen Si Sekolah nDesa, Mohon Ijin Ikut Bergabung
Gerbang Utama SMPN 2 Bejen

Kula Nuwun, Kami Dari SMPN 2 Bejen Si Sekolah nDesa, Mohon Ijin Ikut Bergabung

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuhu

Kepada Yang Terhormat :1. Bapak Mohammad Ihsan (CEO Media Guru Indonesia); 2. Segenap Administrator Gurusiana; 3. Segenap Sahabat Literasi di GurusianaDengan Hormat,

Mohon maaf sebelumnya, kami selaku Admininstrator Sistem Informasi di SMPN 2 Bejen mendaftar atas nama sekolah kami sebagai bagian dari keluarga besar Gurusiana.

Maksud kami adalah agar di sekolah kami kegiatan Literasi dapat berjalan lebih optimal. karena ada sebagian warga sekolah kami yang belum dapat mengakses Gurusiana dengan berbagai alasannya, untuk itu, kami menyediakan saluran sebagai wakil dari mereka agar tetap dapat berbpartisipasi di Gurusiana.

Tentu saja dalam mengisi formulir pendaftaran kami menggunakan biodata lembaga, sehingga ada bagian di dalam biodata yang tidak dapat diisi sesuai dengan yang semestinya, sehingga kami dengan terpaksa mengisikan biodata Admin. Untuk itu kami mohon maaf dan mohon perkenan kepada Bapak Mohammad Ihsan, selaku CEO MGI, dan Tim Admin MGI untuk dapat menerimanya.

Demikian prakata dari kami, semoga dapat dipahami dan diijinkan untuk berpartisipasi. Atas perkenan dan ijinnya, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Hormat kami

Admin SIM SMPN 2 Bejen

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya. Selamat bergabung. Salam kenal. Salam literasi!

17 Oct
Balas

Terima Kasih Bapak Dede Saroni. Salam literasi kembali untuk Bapak,

19 Oct

Selamat bergabung Esempe dua Bejen. Salam literasi untuk semua!Temanggung, kereeen!

17 Oct
Balas

Terima Kasih, Bu Dian Pertiwi atas atensinya, semoga bermanfaat

19 Oct



search

New Post