Soendari

Seorang ibu rumah tangga yang merangkap sebagai guru sebuah madrasah aliyah negeri di kabupaten Blitar. Alhamdulillah telah dikaruniai empat orang anak yang sho...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akreditasi Madrasah Daring

Akreditasi Madrasah Daring

Akreditasi Madrasah Daring

Pagi ini mentari kelihatan redup untuk hari yang paling bersejarah Rabu, 25 Nopember 2020. Bertepatan dengan hari ulang tahun PGRI serta milad MAN 2 Blitar ke-25 tahun. Hari ini pula MAN 2 Blitar sedang mengikuti pelaksanaan civisitasi akreditasi madrasah selama dua hari. Persiapan untuk pelaksanaan akreditasi madrasah telah dilaksanakan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan civitasi madrasah dengan harapan setelah civitasi akreditasi madrasah. Kami berharap Madrasah Aliyah Negeri 2 mendapatkan penilaian yang terbaik dari asesor. Kami berharap beliau memberikan nilai yang terbaik untuk MAN 2 Blitar.

Empat tahun lalu akreditasi MAN 2 Blitar mendapatkan nilai A. Nah untuk tahun ini kami berharap nilai akreditasi Madrasah juga mendapatkan nilai A dari tim penilaian. Meskipun civitasi akreditasi Madrasah dilakukan secara daring karena situasi masa pandemi kali ini.

Kami pihak Madrasah tetap melaksanakan persiapan dengan maksimal sama seperti pelaksanaan akreditasi empat tahun yang lalu secara offline. Persiapan demi persiapan sudah dilakukan oleh pihak Madrasah mulai dari sarana hingga ke peserta didik ada 4 komponen yang akan mendapatkan penilaian dalam civitasi di Madrasah. Civisitasi akreditasi Madrasah secara bersama-sama telah melaksanakan persiapan demi persiapan semaksimal mungkin agar ketika civitasi akreditasi madrasah kita tidak lagi mengalami kekurangan data.

Berharap apa yang sudah kami laksanakan persiapan yang sudah kami lakukan jauh-jauh hari akan mendapatkan hasil yang maksimal setelah civisitasi akreditasi Madrasah hari ini, meskipun akreditasi Madrasah dilakukan secara daring tetap tidak mengurangi keseriusan dari tim asesor untuk menilai madrasa. Pihak Madrasah pun juga menyiapkan data yang diperlukan untuk keperluan civitasi Madrasah dengan sebaik-baiknya data-data yang diperlukan tidak perlu mengada-ada karena data yang ada sudah pernah kita lakukan tinggal kita menyiapkan bukti fisik serta mengunggah data yang diperlukan saat penilaian akreditasi madrasah. Dengan teriring doa yang kami ucapkan semoga civitasi akreditasi madrasah yang dilaksanakan selama dua hari ini dapat berjalan dengan lancar dan memberi serta mendapatkan penilaian yang terbaik buat Madrasah kami. Amin

Blitar, 25 Nopember 2020 Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pasti akan mendapat hasil terbaik sesuai harapan, karena proses demi proses telah dilewati , dan yaqinlah Allah allkan memberiikan hasil sesuai dg apa yang telah diusahakan hambanya amiin

25 Nov
Balas

Gek pelatihan lagi

25 Nov
Balas

Tetap semangat..salam

25 Nov
Balas



search

New Post