Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angso duo

Angso duo

Sofiawati

Tagur 097

@@@

Hari ini merupakan hari yang membahagiakan buat diriku secara pribadi. Bagaimana tidak dihari baik dalam suasana lebaran ini aku mengajak keluarga besarku healing ke salah satu objek wisata yang cukup terkenal di daerahku yang bernama Pulau Angso Duo.

Pulau ini bila ditempuh dengan kapal laut sekitar 15 - 20 menit saja. Aku dn keluarga pergi sekitar jam 10 pagi bersama 2 kakak perempuan dan beberapa orang ponakan yang juga sedang liburan hari raya. Mereka ada yang datang dari Jakarta dan daerah lain di Sumatera Barat.

Saat ini jarang terjadi karena kesibukan aku yang lumayan padat, baik sebagai ASN, Asesor dan kegiatan sosial lainnya yang lumayan menyita waktu. Saat ini aku sempatkan untuk mengajak mereka semua ke Pulau Angso Duo.

Mereka sangat senang sekali karena suasana yang di bangun sedemikian rupa sehingga mereka bebas melakukan apapun tanpa ada rasa takut di larang atau di salahkan. Suasana ini sudah lama tidak aku rasakan hampir beberapa tahun ini.

Lokasi di Pulau Angso Duo begitu indah, pantainya yang putih, airnya yang jernih dan lautnya yang memukau. Membuat kita betah berlama lama disini. Kita mengabadikan semua foto dan video dengan keluarga tercinta. Momen yang sangat langka tetapi sangat bersejarah ini. Semoga kebahagiaan ini selalu tercipta, terimakasih ya Allah atas segala karunia dan rezeki yang Engkau berikan sehingga aku bisa mengajak keluargaku.

Akhirnya kita pulang menjelang sore hari setelah puas melakukan berbagai aktifitas disana.

Pariaman, 11 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aminn...slmt berlibur bers kelg, Bunda.

12 Apr
Balas

Makasih bucan

12 Apr

Mantap

12 Apr
Balas

Makasih Pak Sandi

12 Apr



search

New Post