Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Barang Bukti

Barang Bukti

Sofiawati

Tagur 164

Barang Bukti

Menjadi orang baik memang pilihan, berani mengambil resiko , matang dalam emosional dan memiliki attitude yang baik. Tetapi ada juga yang mempunyai sifat abu-abu, takut menyampaikan kebenaran, senang menyanjung oranglain walaupun salah dan biasa bermuka dua. Mirzani biasa senam di Pantai Kapuk tetapi saat ini pindah ke Pantai Gunun. Semua orang bersikap biasa saja dan terlihat bahagia.

Mirzani biasa berteman akrab dengan Syahrini, kemana-mana mereka berdua dan sangat sulit dipisahkan. Apapun acara mereka hadir berdua. Tetapi hari ini pecah kongsi, tidak terlihat lagi kemesraan mereka berdua. Mirzani senam di Pantai Kapuk sedangkan Syahrini senam di Pantai Gunun.

Banyak orang yang meragukan integritas Syahrini yang bergabung, karena jika dilihat dari waktu Syahrini baru saja bergabung sebagai anggota senam Pantai Gunun. Tetapi kehadiran Syahrini diterima baik oleh Bu Indah sebagai ketua Senam Pantai Gunun. Banyak yang bilang hati-hati dengan Syahrini, tetapi Bu Indah menyambutnya dengan senyum saja. Modus yang disampaikan memang beragam mulai dari biaya kos anak, biaya kuliah dan alasan lainnya. “Mohon maaf Syahrini, saya baru bayar uang kuliah anak, jadi tidak bisa kasih pinjam uang”. “Ini saya punya uang tetapi tidak sebanyak yang kamu pinjam, silahkan ambil, tidak usah pinjam, anggap saja ini hadiah dari saya”. Syahrini berlinang airmata sambil memeluk Bu Indah. Walau orang membenci tetapi Bu Indah merangkul.

Pariaman, 2 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya bu Sofiawati, sukses selalu

02 Aug
Balas

Makasih bunda

02 Aug

Keren dan.mantap Bunda.

02 Aug
Balas

Makasih bunda

03 Aug

Seperti nyata

02 Aug
Balas

Iya Pak Shohibul

03 Aug

Luar biasa kisah yang menginspirasi dari kebaikan hati bu Indah. Langka seperti beliau saat ini. Salut

02 Aug
Balas

Walaupun langka tetapi tetap ada ya Pak Eko, semoga sehat afiat selalu

03 Aug

Keren ulasannya Bunda Sofiawati, semoga sehat selalu

02 Aug
Balas

Makasih bunda

02 Aug

Banyak yang menjadi orang baik tentu tidaklah orang di tempat yang sama bun termasuk tulisan berbagi keharuan

02 Aug
Balas

Benar bunda Andi

03 Aug

B Indah yg luar biasa

02 Aug
Balas

Iya bun

02 Aug

Ulasannya menarik, keren. Sehat dan sukses Bu Sofi

02 Aug
Balas

Makasih pak Arif

02 Aug

Siip kisahnya, Bu Sofi. Bu Indah yang baik hati. Salam sukses selalu.

02 Aug
Balas

Makasih Bu Cicik

03 Aug

Kisah yang menarik Bunda. Bu Indah telah mengajarkan kebaikan. salam sukses

02 Aug
Balas

Iya benar sekali bunda cantik

03 Aug

Meski ada modus tapi Bu Indah tetap berbuat baik. Keren ulasannya Bu.

02 Aug
Balas

Makasih bunda

02 Aug

Cerita yang sangat menarik Bunda Sofia, mengajarkan kita banyak hal.Salam sehat dan bahagia selau

02 Aug
Balas

Makasih supportnya bunda

02 Aug



search

New Post