Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berbagai Praduga

Berbagai Praduga

Sofiawati

Tagur 150

Tatika

Setiap Hari Minggu Bunda Karan dan grupnya sebanyak 9 orang selalu berkumpul bersama dirumah Ciani Mimi untuk silaturahmi sambil masak bersama. Hari ini ada Neneng yang tidak hadir, tanpa konfirmasi padahal saat senam pagi Neneng berada di samping Bunda Karan. Muncullah berbagai praduga kenapa Neneng tidak hadir, "Maaf Bunda Karan , Neneng tidak bisa hadir karena ada keluarga yang meninggal".

Pariaman, 30 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sehat Bu Sofiawati, sukses selalu

30 Jan
Balas

Tks bun

31 Jan

Izin jika tidak bisa hadir ya Bun

30 Jan
Balas

Iya bun

31 Jan

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

30 Jan
Balas

Tks opa

31 Jan

Oo bgtu ya ternyata. Smga dilancarkan urusannya

30 Jan
Balas

Trims bucan

31 Jan

Praduga selalu muncul pada setiap situasi. Semoga kita terbiasa dengan Praduga yang positif. Keren Buu..sehat selalu

30 Jan
Balas

Iya bunda

31 Jan

Kalau ga hadir karena alasan yang benar, bisa dimakluni, kan... Salam sukses, Bu Sofi.

30 Jan
Balas

Tentu saja Bu Cicik

31 Jan



search

New Post