Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah

Berkah

Sofiawati

Tagur 146

Tatika

Hujan deras dengan curah hujan yang begitu besar telah mengakibatkan tanah longsor dan banjir dimana -mana. Tidak terkecuali di daerahku yang tinggi air setinggi lutut orang dewasa, dan banyak yang tidak bisa menyelamatkan barang-barang yang hanyut dibawa air. Sedih rasanya mendengar jeritan mereka minta tolong, tetapi ada juga yang bersyukur karena Randy bisa berjalan dalam banjir padahal sebelumnya duduk di kursi roda .

Pariaman, 25 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, berkah yang luar biasa. Keren, Bun

25 Jan
Balas

Tks bun

25 Jan

Banjir mendatangkan kebahagiaan ya bunda. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Selamat malam selamat beristirahat. Puisi beling nunggu sampai akhir Februari agar mencapai 60 judul.

25 Jan
Balas

Iya Pakde

26 Jan

Luar biasa menginspirasi bunda

25 Jan
Balas

Tks P Tri

25 Jan

Sudah lama, saya tidak menulis tatika. Jadi, termotivasi kembali.

25 Jan
Balas

Iya Pak tulis Tatika lagi

25 Jan

Keren sekali, sukses selalu untuk Ibu

25 Jan
Balas

Makasih Opa

26 Jan

Alhamdulillah

25 Jan
Balas

Tks P Herru

25 Jan

Hujan menjadi berkah bagi Randy. Keren pentigrafnya, Bu Sofi

25 Jan
Balas

Benar bun

26 Jan

Setiap kejadian selalu ada hikmahnya ya bun

26 Jan
Balas

Benar bun

26 Jan

Wauw...musibah membawa berkah ya, bunda?

25 Jan
Balas

Iya bun

25 Jan

Berkat selalu ada, meski dalam bencana. Siip kisahnya, Bu Sofi. Salam sukses.

25 Jan
Balas

Iya Bu Cicik

25 Jan

Bencana membawa berkah, Bu. Alhamdulillah

25 Jan
Balas

Iya benar bunda

25 Jan

Musibah bagi yang lain namun membawa berkah bagi Randy. Keren tatikanya Bunda.

25 Jan
Balas

Iya bun

26 Jan



search

New Post