Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersyukur

Bersyukur

Sofiawati

Tagur 158

Setiap hari sepantasnya kita banyak bersyukur atas Rahmat Allah kepada kita semua. Mulai dari kesehatan, kemurahan rezeki, karir yang baik, anak yang soleh/solehah dan suami yang pengertian. Jika ada kesedihan atas kekecewaan yang dialami, cita-cita yang belum tercapai itu semua tidak sebanding dengan Nikmat yang kita terima.

Setiap hari kita bisa makan enak, kita bisa naik kendaraan pribadi, uang yang cukup dan simpanan di Bank. Sedangkan banyak diluar sana saudara kita jangankan untuk menabung di Bank untuk kebutuhan sehari-hari saja mereka sulit. Jangankan untuk memiliki kendaraan pribadi, bisa kemana-kemana naik angkot saja mereka sudah sangat senang. Jika kita lihat dan perhatikan orang-orang di sekeliling kita, maka akan banyak rasa syukur yang tiada henti.

Maka akan menjadi kufur nikmat jika semua serba ada, tetapi kita masih menuntut suami memberi uang jajan lebih hanya untuk sekedar beli tas bermerek, untuk bisa healing dengan teman-teman. Sudah saatnya kita pandai mengelola keuangan keluarga. Ada saatnya musim paceklik datang, dimana kita tidak bisa menambah penghasilan, tetapi menghabiskan apa yang ada.

Yuk mari bijak sebagai istri, suami dan anak agar rezeki yang diberikan berkah. Peduli dengan lingkungan sekitar lebih baik dalam memupuk rasa empati sehingga muncul rasa syukur dalam diri. Terimakasih Ya Allah atas segala Nikmat yang diberi, semoga aku menjadi hamba yang pandai bersyukur.

Pariaman, 7 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan dan pencerahannyo Uni. Sukses selalu

08 Feb
Balas

Aamiin ya robbilallamin. Semakin banyak bersyukur semakin bertambah nikmat Allah tercurah kepada kita.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan sukses selalu.

07 Feb
Balas

Ulasannya keren banget, sukses selalu untuk Ibu

07 Feb
Balas

Aamiin. Semoga kita semua termasuk orang yang pandai bersyukur

08 Feb
Balas

Btl bgt bunda. Anugerah yg kt trma jauuhh lbh bsr dibanding mslh yg kt hadapi.

07 Feb
Balas

Aamiin ya Rabb. Ulasan keren. Sehat selalu

07 Feb
Balas

Ulasannya sangat keren bunda. Salam literasi.

07 Feb
Balas

Bersyukur dapat melipat gandakan rizki. Keren bu guru. Lanjutkan. Salam literasi.

07 Feb
Balas

Ulasan yang sangat keren dan mantap bu Sofiawati semoga sehat selalu bersama keluarga

07 Feb
Balas

Mantap ulasannya Bunda.

07 Feb
Balas



search

New Post