Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cinta 88

Cinta 88

Sofiawati

Tagur 80

"Pengorbanan yang tak berharga"

Hari semakin larut dan sudah menunjukan jam 24.00 wib. Reva mengambil keputusan dan berfikir tidak mungkin Kang Arya akan datang. Aku harus kuat dan tidak perlu sedih, mungkin ada alasan yang penting sehingga dia tidak bisa datang.

Reva memutuskan untuk mencari penginapan terdekat dari tempat dia menunggu Kang Arya, semoga besok pagi bisa fresh sebelum berangkat ke kota asal untuk kembali bekerja.

Reva merebahkan badan agar bisa istirahat dan tenang. Sebelum istirahat Reva jalan ke depan kamarnya dan duduk sendirian disana. Dia kembali membuka HP dan masih berharap ada panggilan telpon dari suaminya. Matanya sayu memandang jauh ke depan dan membayangkan Kang Arya menuju kamarnya. Ada rasa sedih yang mendalam dalam dirinya.

Reva kembali membuka album foto dan melihat foto Kang Arya yang begitu tampan, terlihat mesra saat berfoto dengannya sambil mengalungkan tangan memegang Reva. Tak terasa airmata turun bak air hujan, mengalir begitu derasnya.

"Kang Arya, kamu ada dimana, kenapa kamu perlakukan aku seperti ini, apa tidak ada rasa kasihan kamu kepadaku ?"

Reva kembali menenangkan diri dan mencoba untuk mengingat semua kebaikan Kang Arya , hingga akhirnya tertidur . Pada sepertiga malam Reva kembali bangun dan memohon kepada yang memiliki hati manusia,, semoga dibukakan hati suaminya untuk menemuinya besok sebelum naik pesawat.

Apakah Kang Arya akan datang menemui Reva sebelum Reva naik pesawat ? nantikan ya bapak ibu MGI hebat

Bersambung

Pariaman, 18 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana.. Jadi ikutan penasaran.. Lanjuuut. Sukses selalu

18 Nov
Balas

Tks pak

22 Nov

Istri yang sangat penyabar. Keren ceritanya, Bun

19 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Keren Bu....sehat dan sukses selalu bu

19 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Mantap surantap bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

18 Nov
Balas

Tks Pakde

22 Nov

Keren selalu Bunda

18 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

18 Nov
Balas

Tks Pak Sunin

22 Nov

Tak baik lhooo bikin penasaran orang lain. Hayooo cepat tulis episode berikutnya. Keren Bunda.

18 Nov
Balas

Siap bun

22 Nov

Semoga doa Reva terkabul, menanti Kang Arya datang

18 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Siap menanti....Apakah Kang Arya ketinggalan pesawat ya bun

18 Nov
Balas

Kang Arya sengaja tidak datang bun

22 Nov

Waduhh...bikin penasaran aja nih bunda

19 Nov
Balas

Iya bun

22 Nov

Keren cerpennya.Ditunggu kelanjutannya.Sukses selalu bunda.

19 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Waduh blm.bertemu juga. Lanjut ... Sukses

18 Nov
Balas

Tks bun

22 Nov

Bikin kepo, Bu Sofi. Sebenarnya Kang Arya kemana tuh .... Salam sukses.

19 Nov
Balas

Hehe tunggu kelanjutannya Bu Cicik

22 Nov

mantap keren cadas...cerita keren menewen, kemanakah kang Arya...salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiana bersama keluarga tercinta

18 Nov
Balas

Tks pak

22 Nov



search

New Post