Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daftar Nama

Daftar Nama

Sofiawati

Tagur 24

Tatika

@@@

Sekolah Syahrini ada iuran sosial yang dipotong setiap bulan, terutama untuk diri sendiri dan anak kandung saat melangsungkan pernikahan, diluar itu dijalankan lis daftar nama oleh bagian sosial. Saat Ponakan kandung Bu Rere menikah maka dijalankan list kepada semua guru dan pegawai untuk mengisi sesuai kesanggupannya, tetapi Syahrini tidak mengisi list tersebut. Saat ponakan Syahrini yang pesta, banyak juga yang tidak mengisi,Syahrini mempertanyakan "kenapa tidak semua orang mengisi daftar list itu ", padahal dirinya sendiri saat oranglain pesta dia tenang-tenang saja.

Pariaman, 15 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akhirnya Syahrini kanai batunyo. hehe. Sukses selalu

16 May
Balas

Hehe iya Pak

16 May

Waiyoik, nan kalamak dek inyo meh.

15 May
Balas

Iya bu

16 May

Keren bu....sehat dan sukses selalu

15 May
Balas

Tks bu

16 May

Yah ibu syahrini milih enaknya sendiri..

15 May
Balas

Emang bu

16 May

Ambyar dong Syahrini. Maka dari itu jangan hanya mau enak sendiri sementara orang lain disuruh bersusah payah.

15 May
Balas

Benar Pakde

16 May

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

15 May
Balas

Tks Pak Tri

16 May

Keren, sukses selalu untuk Ibu

15 May
Balas

Tks Opa

16 May

Hahaha...syahrini mau untung sendiri

15 May
Balas

Benar Bucan

16 May

Hukum tabur tuai berlaku..he he,.

15 May
Balas

Benar bu

16 May

Hehe...maunya... Hukum tabur tuai .Salam sukses, Bu.

15 May
Balas

Tks Bu Cicik

16 May

Mantap ceritanya

15 May
Balas

Tks bu

16 May

Begitulah Syahrini. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

15 May
Balas

Tks bu

16 May



search

New Post