Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat terakhir

Diklat terakhir

Sofiawati

Tagur 36

@@@

Hari ini terakhir diklat dasar Himpaudi di Balairung Rumah Walikota ..Sesuai jadwal seharusnyo pagi ini yang menjadi narasumber awal ibu Deny, M.Pd tetapi beliau salah lokasi ke kantor Walikota Pariaman, sehingga Bu Deny trlat sampai di lokasi diklat.

Narasumner lain ibu Sumarni, M.Pd juga sudah hadir pagi ini sehingga beliau masuk duluan..Saat Ibu Sumarni masuk memberikan materi ,Bu Deny juga sampai dilokasi.

Panitia binggung, karena tidak enak juga menghentikan Ibu Sumarni yang sedang semangat sebagai narsum. Tapi Bu Deny juga tidak bisa sampai sore diacara ini karrna sudah ada agenda sebelumnya.

Akhirnya disepakati Bu Sumarni duluan dan setelah itu bu Deny. Jam 1 siang lanjut zoom yang disiapkan oleh Kominfo Kota Pariaman.

Alhamdulillah peserta semua tetap semangat dalam mengikuti acara dikkat ini. Semoga acara ini sukses dan lancar hingga besok. Terimakasih kepada panitia yang sudah bertanggung jawab dalam acara ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Trims admin

31 May
Balas



search

New Post