Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Pamungkas

Doa Pamungkas

Sofiawati

Tagur 138

Tatika

Sehabis pulang dari ujian CPNS yang lokasinya cukup jauh dari rumahnya, Cantika membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk sampai dirumah kembali. Ketika sampai dirumah, Cantika sangat terkejut karena dompetnya tidak ada di dalam tas, isinya lumayan juga ada kalung emas dan uang jutaan. Akhirnya pencuri memulangkan dompet sebelum Maghrib ke rumahnya, setelah Cantika membaca doa pamungkas untuk sang pencuri dompet.

Pariaman, 17 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Sukses selalu

17 Jan
Balas

Tks P Burhani

18 Jan

Wah, doa apa tuh? Manjur bener. Hehe.... Keren ceritanya, Bun

17 Jan
Balas

Mau bun boleh

18 Jan

Keren banget, semoga sehat selalu

17 Jan
Balas

Tks bun

18 Jan

Luar biasa,... keren Bu Sofi.

17 Jan
Balas

Tks P Arif

17 Jan

Jadi pengen tahu doanya, Bu Sofi. Supaya kalau terjadi bisa diterapkan. Hehe... Salam sukses.

17 Jan
Balas

Boleh Bu Cicik, nanti japri aja

17 Jan

Bagi doanya Bun. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda

17 Jan
Balas

boleh bun

18 Jan



search

New Post