Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Durian

Durian

Sofiawati

Tagur 29

Alhamdulillah hari ini ada hadiah buah durian dari orangtua siswa sebanyak satu karung. Memang rezeki tak berpintu ya . Hadiah itu juga dibagi-bagi agar semua guru dan pegawai dapat 1 - 2 buah / orang. Akhirnya masing-masing membawa hadiah pulang. Sisanya di makan bersama. Semoga saja makan durian ini jauh dari penyakit dan tetap sehat.

Terimakasih ya Pak Eri yang telah membawa buah durian dari kampung halamannya Lubuk Basung Agam. Semoga semua jadi amal jariah.

Pariaman, 27 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap ulasannya

27 Sep
Balas

Wah apa ini nasib yang sama denganku?

27 Sep
Balas



search

New Post