Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Fotografer Keren

Fotografer Keren

Sofiawati

Tagur 015

Tatika

Yang membuat sukses Senam Bahagia Pariaman itu adanya foto dan video masing-masing anggota yang datang dari berbagai daerah untuk sehat. Fotografer handal itu sangat di senangi terutama oleh kaum hawa karena sikapnya yang ramah dan wajahnya yang baby face. Semua orang ingin di foto olehnya dan sekaligus ingin berfoto dengan fotografer keren itu, tetapi dia menolak secara halus dengan menyatakan "Aku tidak pantas berfoto dengan wajah ibu yang begitu keren".

Pariaman, 13 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Kok bisa mirip dengan karakter ambo yo.. Hoby motret, tapi tak mau dipotret.. hehe.. Sukses selalu

13 Mar
Balas

Tks pak

09 Apr

Mantul bu....sehat dan sukses selalu

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Haha..cara menolak yang halus ...mantab bunda..barokalloh...

13 Mar
Balas

Benar bu

09 Apr

Ya jelas gak mau dong, kan pasaran si fotografer bisa turun.Selamat pagi selamat beraktifitas.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama pakde.Salam sehat dan sukses selalu.

13 Mar
Balas

Ha ha ha..Pak Dhe, jgn nyindir aku..

13 Mar

Ya jelas gak mau dong, kan pasaran si fotografer bisa turun.Selamat pagi selamat beraktifitas.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama pakde.Salam sehat dan sukses selalu.

13 Mar
Balas

Ya jelas gak mau dong, kan pasaran si fotografer bisa turun.Selamat pagi selamat beraktifitas.Terima kasih telah setia SKSS dan berbagi kebaikan bersama pakde.Salam sehat dan sukses selalu.

13 Mar
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

13 Mar
Balas

Tks Opa

09 Apr

Wajah ibu yang keren atau keren? Hahahaha. Semoga sehat dan sukses selalu

13 Mar
Balas

Keren

09 Apr

Pake majas hiperbola ya Bunda, fotografernya.

13 Mar
Balas

Iya bun

09 Apr

Hahaha...ngeles aja tu si ftgrafer

13 Mar
Balas

Agar tak menyinggung

09 Apr

Alah..ha ha haaa...ditolak brondong...keren Buu....Tatikanya.

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Modus itu...haha.... Salam sukses, Bu Sofi.

13 Mar
Balas

Modus modus

09 Apr

Mantap tatikanya, bu. Salam sukses selalu!

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Keren,sekeren fotografernya...sukses selalu

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Fotografernya pintar cari alasan buat menolak.

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Keren Bun.Salam sukses ya.

13 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr



search

New Post