Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gladi Bersih

Gladi Bersih

Sofiawati

Tagur 17

@@@

Gladi bersih Uji Kesetaraan Paket B dan C seharusnya diadakan oleh PKBM 2 hari, mulai tanggal 6-7 Mei 2023, yang bertempat di PKBM AR-Raudah. Hari pertama di Hari Sabtu, pelaksanaan gladi bersih lancar dan aman, tanpa kendala yang berarti. Semua peserta didik datang dan mengikuti Gladi bersih menggunakan 21 komputer milik PKBM.

Pada hari kedua Minggu tanggal 7 Mei, PKBM sudah menyiapkan semuanya mulai dari server dan clent semuanya sudah siap. Tetapi ternyata cuaca sejak malam hingga paginya hujan deras, beberapa daerah tercatat banjir, sehingga peserta didik yang tinggal di daerah banjir tidak bisa hadir. Termasuk juga Ikhwan, S.Sos proktor PKBM terjebak banjir.

Akhirnya sebagai pengelola PKBM, berkoordinasi dengan Pak Fadil. S.Kom yang membidangi masalah Uji Kesetaraan di Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Tentu saja Pak Fadil juga berkoordinasi dulu dengan atasannya, menyikapi persoalan yang terjadi.

"Boleh gladi bersih dilaksanakan selama satu hari, yang penting dalam pelaksanaan aman dan lancar, tidak ada kendala yang berarti".

Alhamdulillah mendengan jawaban Pak Fadil, hati jadi tenang karena merasa gelisah bila pelaksanaan gladi bersih ini mengalami kendala. Dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman juga menanyakan bagaimana pelaksanaan gladi bersih hari ini. Tetapi karena sudah koordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, maka Rahmi dari Dinas Kota juga merasa lega, bahwa gladi bersih bisa dilaksanakan selama satu hari saja.

Setiap kesulitan pasti ada jalan, yang penting kita bertanggung jawab dan jujur dengan situasi dan kondisi yang terjadi. Terimakasih kepada semua yang terlibat, mulai dari peserta didik, proktor, tutor, kepala sekolah, dinas kota dan provinsi yang sudah mensupport gladi bersih ini, sehingga sukses dilaksanakan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sulses selalu, Bunda. Salam literasi!

08 May
Balas

Tks P Dede

11 May

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Semoga semuanya berjalan sesuai rencana. Aamiin. Sukses selalu

08 May
Balas

Tks P Burhan

11 May

Setuju, setiap kesulitan pasti ada jalan. Smg lancar dan sukses semuanya, Bunda

08 May
Balas

Tks bu

11 May

Maaf diriku bu say baru buka laptop skss di hp sering tak bersahabat

08 May
Balas

Tidak apa apa bun, santai saja

11 May

Luar biasa, semangat Bu Sofi

08 May
Balas

Tks P Arif

11 May

Sukses bun

08 May
Balas

Tks bu

11 May



search

New Post