Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HBD Hana Karan

HBD Hana Karan

Sofiawati

Tagur 011

HBD Hana Karan, putri cantik yang baik, peduli sesama dan memiliki karakter yang patut di contoh oleh generasi seusianya. Disayang oleh Ayah dan Mamanya karena merupakan putri satu-satunya dari tiga bersaudara.

Hana disenangi oleh siapapun, disamping parasnya yang cantik, dia memiliki bahasa yang santun, suka membuat orang bahagia. Sehingga tidak salah jika banyak yang menyayanginya.

Selamat ulang tahun Hana sayang, kami semua sayang padamu. Semoga Hana bisa mencapai cita-cita sebagai seorang polwan, mengikuti jejak ayah tercinta. Selalu sehat afiat, sukses dan bahagia selalu bersama orang-orang yang menyayangimu.

Gadis kecil Mama Linda Karan sudah tumbuh cantik dan dewasa saat ini, semoga jadi kebangaan ayah bunda ya Hana sayang.

Pariaman, 9 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..... Smg Hana makin sukses dan bahagia.

09 Mar
Balas

Aamiin

09 Apr

Aamiin ya robbilallamin. Melihat postur tubuh, pantas kiranya masuk AKMIL, AAU atau AAL. Tidak sekadar Polwan.Salam sehat dan sukses selalu.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

09 Mar
Balas

Benar Pakde

09 Apr

semoga jadi kebangaan ayah bunda ya Hana sayang. baarakallaahu

09 Mar
Balas

Aamiin

09 Apr

Wauw...gadis hebat. Ikut doakan yg terbaik buat Hana, bunda

09 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

HBD ananda cantik Semoga menjadi anak yang solehah. Salam sehat dan sukses selalu

09 Mar
Balas

Aamiin

09 Apr

Amin. Semoga menjadi cahaya bagi orang di sekitarnya. Salam sukses, Bu Sofi.

09 Mar
Balas

Aamiin

09 Apr

met milad, baarakallah... salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiawati bersama keluarga tercinta

09 Mar
Balas

Tks pak

09 Apr

Aamiin. Hbd Hana.

09 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Selamat ultah yaa..

09 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr



search

New Post