Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jumat Bersih

Jumat Bersih

Sofiawati

Tagur 154

Hari Jumat ini hari yang sangat membahagiakan. Bagaimana tidak, jika hari Jumat biasa penyelenggara kultum semuanya dari siswa. Kita dari guru dan pegawai hanya menyaksikan saja. Tetapi kali ini guru yang melaksanakan, siswa yang sebagai penonton.

Semua peranan dilakukan oleh guru, mulai dari protokol, pembacaan ayat suci AlQuran, saritilawah, penceramah, menyanyikan Asmaul Husna, Nasyid hingga pembaca doa. Seru juga ketika melihat penampilan mereka yang terkadang salah dan lupa lirik, membuat kita semua juga tertawa. Ternyata kita selama ini hanya bisa mentertawakan siswa, giliran kita yang tampil sebagai pelaksana, ternyata juga tidak luput dari kesempurnaan.

Tetapi satu yang patut di acungkan jempol adalah semangat para guru dan pegawai yang ikut dalam kegiatan ini. Semua mereka memakai baju hitam dan rok warna coklat susu (bagi yang ada) serta jilbab juga coksu. Ternyata setelah di foto paduan warna ini juga cantik .

Setelah acara kultum selesai, dilanjutkan dengan acara Jumat bersih. Mulai dari kelas siswa, ruang guru, ruang tata usaha, ruang kepsek semuanya di bersihkan dan tentu saja ada yang mendokumentasikan. Rasanya kebersamaan antara guru dan siswa terbina secara baik dan saling menghargai. Semoga kegiatan yang positif selalu dilakukan , agar siswa juga memiliki kepedulian terutama terhadap hidup bersih baik di sekolah maupun di rumah.

Terimakasih kepada semua warga sekolah, semoga ini menjadi awal yang baik, agar tercipta sekolah dengan kondisi yang nyaman yang membuat siswa betah belajar di sekolah dan tentu saja mereka memiliki karakter yang baik.

Pariaman, 3 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Sangat inspiratif.. Sukses selalu

04 Feb
Balas

Jumat yang seru. Walau sudah jadi guru, tetep ada grogi kalau pentas ya, Bun. Hehe....

04 Feb
Balas

Keren menewen bunda. Salam Jumat mubarok. Pakde hanya sekadar lihat situasi ditulis dalam puisi.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

03 Feb
Balas

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

03 Feb
Balas

Tks P Tri

03 Feb

Masya Allah luar biasa

03 Feb
Balas

Gedung sekolah yang artistik dengan lingkungan yang bersih dan Asri.

03 Feb
Balas

Keren bund... Jum'at bersih giat yg tak boleh ditinggalkan...sehat selalu

03 Feb
Balas

Ulasan yang sangat menarik dan menginspirasi bu Sofiawati. Tabarokallah

03 Feb
Balas

Keren kegiatannya Bunda, tambah asri tambah kerasan warga sekolah

03 Feb
Balas

Keren. Sukses selalu sahabat Mari SKSS

03 Feb
Balas

Tks P Sultan

03 Feb

mantap keren cadas...giat yang patut dipertahankan ...salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiawati bersama keluarga tercinta

03 Feb
Balas

Keren ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

03 Feb
Balas



search

New Post