Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kasat Binmas Polres Kota Pariaman

Kasat Binmas Polres Kota Pariaman

Sofiawati

Tagur 137

Hari ini sekolah kami kedatangan Kasat Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Kota Pariaman bersama rombongan. Tentu saja kami sangat senang, karena kedatangan mereka sangat di sambut antusias oleh semua warga sekolah terutama oleh siswa , guru dan pegawai.

Ada pandangan yang berbeda saat melihat acara hari ini karena Kasat Binmas seorang polwan yang cantik, menyampaikan arahan dengan suara yang lantang dan tegas. Dalam upacara bendera Senini ini beliau menyampaikan beberapa hal yang harus di hindari oleh siswa, jika ingin ke depan menjadi generasi yang sukses.

Pertama, siswa harus menjauhi yang namanya narkoba, karena narkoba hanya akan membuat penggunanya ketagihan dan ketergantungan. Narkoba hanya akan menghancurkan kehidupan kalian. Sayangi masa depan kalian dan buatlah bangga orangtua kalian semua.

kedua, jauhi sex bebas. Kalian boleh mengetahui hal-hal yang berkaitan dengan sex, karena itu akan membuat kalian semua menjaga diri dari hal-hal yang merugikan. Apa yang pantas dan tidak dilakukan, karena masa kalian dalam masa mencari identitas diri, jagalah hal yang paling berharga dari diri kalian, terutama remaja putri.

ketiga, berkendaraan memenuhi aturan yang sudah ditetapkan, seperti menggunakan helm standar SNI, memakai kaca spion, dilengkapi dengan STNK dan SIM, sehingga kalian kemana-mana tidak bermasalah.

Terakhir Bu Kasat Polwan, meminta siswi maju yang bercita-cita menjadi polwan, maka ada yang maju sebanyak 9 orang. Mereka yang maju terlihat secara fisik memang bagus dan memiliki mental yang cukup berani bicara di depan banyak orang.

Siswi yang 9 orang ini diminta untuk menyampaikan kembali, apa yang mereka dengar saat Kasat memberikan arahan beliau. Maka tersaring hanya 5 orang yang mendekati. Mereka yang berlima diberikan apresiasi hadiah . Para siswa sangat senang yang diiringi dengan tepuk yang sangat riuh dari teman-teman mereka.

Terimakasih Bu Polwan, semoga siswa siswi semua menjadi generasi harapan bangsa yang akan menggantikan pemimpin dengan karakter yang baik.

Pariaman, 16 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, Bu. Salam sukses selalu.

16 Jan
Balas

Tks P Rasyid

17 Jan

Mantab kegiatannya Bu Doktor, salam sehat dan bahagia selalu

16 Jan
Balas

Tks P Haji

16 Jan

Keren menewen bunda. Selamat dan sukses. Sekolah pakde di pelosok desa tak mungkin kedatangan pejabat.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

16 Jan
Balas

Tks Pakde

16 Jan

Keren buk Fi, semoga SMA 2 semakin jaya.

17 Jan
Balas

Aamiin Tks Cy

17 Jan

Terima kasih Bunda sudah berbagi. Salam sehat selalu.

16 Jan
Balas

Tks bunda

16 Jan

Giat yg luar biasa bunda. Slm hormat unt b Polisi

17 Jan
Balas

Tks Bu cantik

17 Jan

Wow keren. Kalau sama ahli ya kena sasaran nya ya ..sukses selalu...

16 Jan
Balas

Iya bun

17 Jan

mantap keren cadas...giat keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Rina Lisnaningsih bersama keluarga tercinta

16 Jan
Balas

Tks P Sugi

16 Jan

mantap keren cadas...giat keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiawati bersama keluarga tercinta

16 Jan
Balas

Tks P Sugi

16 Jan



search

New Post