Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kehilangan

Kehilangan

Sofiawati

Tagur 31

Tatika

@@@

Santi dalam persahabatan selama ini pantas dijadikan panutan, karena selalu tulus dan peduli pada banyak orang apalagi terhadap sahabat. Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Santi apabila bisa membantu Nani , tanpa diminta Santi memahami kekurangan sahabatnya terutama dalam masalah uang dia tidak akan berfikir ulang untuk membantunya. "Saya sudah tahu siapa yang menemukan uang Santi yang jatuh dikamar mandi, tetapi dia menunggu kejujuran Nani yang sudah dianggapnya seperti keluarga walaupun Nani tidak mengakuinya.

Pariaman, 22 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu...sehat dan sukses selalu

22 May
Balas

Tks bu

31 May

Duh sahabat kok tega ya.Nani, Nani ....Salam sehat dan bahagia selalu.

22 May
Balas

Iya tega Pakde

31 May

Luar biasa menginspirasi bunda

22 May
Balas

Tks pak

31 May

Waduhh...sahabat yg gmn nih? Smga sgra jujur ya bund?

22 May
Balas

Semoga bun

31 May

Semoga hatinya terbuka untuk mengembalikan uang Santi

22 May
Balas

Aamiin semoga P Arif

31 May

Gini ini yang bikin kesel... Dibantu tapi ga jujur. Salam bahagia, Bu Sofi.

22 May
Balas

Iya kesal banget Bu Cicik

22 May

Keren, semoga selalu sehat dan sukses

22 May
Balas

Tks bu

31 May

Kok sahabat begitu ya. Semoga sehat selalu Bunda.

22 May
Balas

Kayaknya bukan sahabat deh bun

31 May

Kereen banget Bunda Sofi...Semoga Nani cepat mengaku dan jujur sajalah ...

22 May
Balas

Iya bun semoga Nani memilih jujur walaupun pahit

22 May



search

New Post