Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kembali kepada-Nya

Kembali kepada-Nya

Sofiawati

Tagur 18

@@@

Innalillahi wainnallaihi rojiun

Terakhir kali aku berjumpa dengan Pak Lurah itu saat pesta Fitri istrinya di Kota Pariaman. Memang Pak Lurah hanya bisa pulang apabila ada dua peristiwa saja, acara pesta pernikahan dan adanya keluarga yang meninggal.

Pak Lurah orang yang aku kenal baik dan aku merasakan kebaikan beliau tidak hanya sesaat tetapi telah bertahun tahun lamanya. Dia orang yang peduli pada masalah oranglain. Aku tidak hanya berhubungan baik dengan pak lurah tetapi juga sama Fitri istrinya karena sama-sama orang Pariaman.

Aku sangat terkejut saat mendengar berita bahwa Pak Lurah telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Rasa tak percaya, akhirnya aku langsung telpon Fitri istrinya. Dalam telpon aku tak kuasa menahan airmata, rasanya dadaku sesak dan tak bisa berkata-kata. Aku hanya bisa mengeluarkan kata-kata

"Semoga Fitri sabar ya, aku bersaksi bahwa Pak Lurah orang baik"

Aku sangat berharap bisa hadir dan melihat wajahnya disaat terakhir kalinya, tetapi apalah daya , aku jauh disini dan tidak bisa izin, sedangkan Pak Lurah dimakamkan di Jawa Barat. Tetapi aku dapat kiriman foto Pak Lurah yang sedang tersenyum saat meninggalnya, semoga Allah menerima segala amalmu semasa di dunia.

Ya Allah semoga Engkau berikan tempat terbaik untuk Pak Lurah, segala kebaikanmu akan tetap kami kenang sampai kapanpun, semoga hanya Allah yang akan membalasnya. Semua kita lambat laun juga akan menyusul dan kembali kepada Sang Pencipta.

Pariaman, 9 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga husnul khotimah

09 May
Balas

Tks P Dede

11 May

Aamiin YRA. Al fatihah

10 May
Balas

Tks bu

11 May

Innalilahi wa innalilahi rojiun...

09 May
Balas

Tks bu

11 May

Innalillahi wa innalillahi rojiun. Semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran menerima cobaan Allah. Al.Fatihah. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

09 May
Balas

Tks Pakde

11 May

Innalillahi wainnaillahi rojiun. Semoga mendapatkan tempat yang indah di sisi-Nya

09 May
Balas

Tks Opa

11 May

Tempat terindah unt almarhum. Amin....

09 May
Balas

Tks bucan

11 May

Semoga husnul khotimah

09 May
Balas

Aamiin

11 May

Inna lillaahi wa Inna ilaihi raaji'un..turit berduka cita.

09 May
Balas

Tks bu

11 May

Semoga mendapat tempat terindah...

09 May
Balas

Aamiin

11 May

Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Milik Allah kembali kepada-Nya.

10 May
Balas

Iya bu

11 May

Semoga mendapat tempat terindah dan keluarga diberi ketabahan

09 May
Balas

Tks bu

11 May

Semoga mendapat tempat terindah dan keluarga diberi ketabahan

09 May
Balas

Tks bu

11 May

Innalilahi wa innailaihi rojiun. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

09 May
Balas

Aamiin

11 May

Innalillahi wa innalillahi rojiun. Semoga amla ibadahnya di terima Allah SWT.

09 May
Balas

Aamiin

11 May



search

New Post