Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepo

Kepo

Sofiawati

Tagur 92

Tatika

Beberapa hari yang lalu Tari sudah di blokir oleh Ayu Komang karena perbedaan pendapat. Padahal Ayu sendiri tidak tahu persoalan dan tidak ikut dalam rapat saat itu. Tetapi Ayu berlagak seolah olah dia yang paling tahu dengan persoalan yang terjadi. Ada Anjeli yang mengingatkan bahwa selama ini yang membantu Ayu itu Tari. Ternyata Ayu kepo dan selalu ngintip status Tari secara diam-diam padahal sudah diblokir.

Pariaman, 30 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aih, yang kepo cari berbagai cara biar bisa ngintip hihi....

30 Nov
Balas

Benar bun

01 Dec

Ayu yang tidak ayu sesungguhnya ya bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

30 Nov
Balas

Benar Pakde

30 Nov

Keren banget Bunda, semoga sehat selalu

01 Dec
Balas

Tks bun

01 Dec

Mantap ceritanya, sukses selalu untuk Ibu

30 Nov
Balas

Tks opa

01 Dec

Certa yang keren. Sukses selalu Bunda

30 Nov
Balas

Tks bun

01 Dec

Ha ha..begitulah...orang so itu akan berulah mencari celah...keren Tatika nya...saya harus banyak belajar . Sukses selalu

30 Nov
Balas

Saya baru belajar juga bun

01 Dec

Hehe...Ayu cuma gengsi kalee... Ada juga yang gitu, Ya Bu Sofi. Biasanya orangnya jengkelin... Salam sukses selalu.

30 Nov
Balas

Ada Bu Cicik

30 Nov

Aku gak suka kepo lho cuma mampir aja

30 Nov
Balas

Aku suka lo bunda mampir

30 Nov

Mantul tatikanya. Salam sukses bun.

30 Nov
Balas

Tks bun

01 Dec

Mantap ceritanya, Bun. Salam sukses selalu!

30 Nov
Balas

Kok bisa ngintip, padahal sudah diblokir? $elamat kepo.

30 Nov
Balas

Blokirnya dibuka lagi Pak Isak

30 Nov

Keren tatikanya Bunda

30 Nov
Balas

Tks bun

01 Dec

Aku ikutan kepo ya, boleh ngga..hehe

01 Dec
Balas

Boleh aja bun

01 Dec



search

New Post