Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kue Kotak

Kue Kotak

Sofiawati

Tagur 148

Tatika

Hari ini komite mengundang wali murid untuk semua tingkatan dalam dua sesi. Dalam rapat ini tercapai kesepakatan bahwa wali murid mau berpartisipasi dalam rangka meningkatkan pendidikan dan prestasi anak. Bu Tania ditegur kepala sekolah karena mengambil inisiatif untuk membelikan snack rapat ini, " walimurid dikasih snack kotak, karena mereka semua berkontribusi dalam pembelian mobil operasional sekolah".

Pariaman, 27 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Rancak bana.. Sukses selalu

27 Jan
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

27 Jan
Balas

Heheh. keren buk Fi.

27 Jan
Balas

Wah hebat walimuridnya dong

28 Jan
Balas

Wah mantap

27 Jan
Balas

Lhooo...kok memberi mlh ditegur KS knp, bund?

27 Jan
Balas

Luar biasa partisipasi ortu siswanya.

28 Jan
Balas

Wow...ada dana partisipasi buat mobil sekolah, ya... Hehe... Salam sukses, Bu Sofi.

27 Jan
Balas



search

New Post