Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kurang Etika

Kurang Etika

Sofiawati

Tagur 20

@@@

Dalam berorganisasi kita sebaiknya selalu mengikuti aturan organisasi yang telah dibuat, walaupun aturan itu tidak ditulis, tetapi ditaati oleh seluruh anggota .

Alumni SMP yang aku ikuti itu biasa melakukan aksi sosial berbagi beras, takziah saat meninggal dan datang bersama saat pesta anak dan keponakan. Seluruh anggota akan datang dengan berbahagia dan mengumpulkan amplod secara bersama , kemudian menyerahkan kepada teman yang pesta.

Ini sebenarnya sama seperti arisan, hari ini kita datang ke pesta teman dan lain kali teman-teman yang datang ke rumah kita.

Tetapi ada anggota alumni yang membuat jengkel sebut saja namanya Rara, karena sikap masa bodoh dan kurang etika dalam bergorganisasi. Grup alumni ini sepertinya hanya azas manfaat baginya dalam kepentingan pribadinya. Saat 3 orang anaknya menikah , semua teman-teman datang dan memberikan amplod dengan jumlah yang cukup besar, tetapi gilirang orang lain pesta, ada saja alasan dia tidak datang, mulai dari HP hang, belum sempat baca whatsapp, kesasar dan lain sebagainya.

Selama ini aku tidak terlalu perhatian, tetapi teman-teman mengeluh jika tidak mau lagi datang apapun yang terjadi pada Rara. Aku baru ngeh ternyata memang Rara begitu. Aku binggung orang seperti ini diapain ya, dikeluarin dari grup atau tetap dalam grup ya .

Kok ada ya orang yang seperti ini, apakah teman yang kurang etika seperti ini juga ada di lingkungan bapak ibu ?

Pariaman, 11 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Bagusnya bikin grup baru tanpa yang bersangkutan,, hehehe... Sukses selalu

11 May
Balas

Siap Pak Burhan

11 May

Semoga saya ga nemu ya hehe.... Kisahnya jadi pengingat diri juga, saya jangan kaya Rara

13 May
Balas

Iya bun

17 May

Mantul bunnnnswhat dan sukses selalu

11 May
Balas

Tks bu

12 May

Dalam setiap komunitas pasti selalu ada orang seperti Rara bunda.Baiknya diberi peringatan secara langsung oleh orang yang paling disegani. Jika masih bandel ya di keluarkan dari komunitas. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

11 May
Balas

Tks Pakde

12 May

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

11 May
Balas

Tks P Tri

11 May

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

11 May
Balas

Tks Opa

12 May

Haha...ada jg bunda tmn sy 1 kantor spt itu.

11 May
Balas

Kesal ya liat orang seperti ini bucan

12 May

Memang selalu ada. Di mana pun. Sikap kita harus ngingetin. Kalau gak sanggup ya kita diam. Semoga ada jalan berubah. Sukses selalu

11 May
Balas

Iya bun

12 May

Ada Buuuu.... . Kami delete diam-diam. Haha... .

11 May
Balas

Apa aku delet aja ya

12 May

Waduh kok gitu ya si rara itu? Itu sih gak kompak namanya

12 May
Balas

Karena yang ada kepentingan pribadi bu

17 May

Semoga Allah jauhkan kita dari sifat dan sikap seperti Rara.

11 May
Balas

Benar bunda,,jauhkan jangan sampai dekat dekat

11 May

Keren Bun. Semoga selalu sehat dan sukses.

11 May
Balas

Tks bu

12 May

Ada saja orang model Rara dimanapun. Semoga sehat selalu Bunda.

11 May
Balas

Benar bun

12 May

Oooh Rara ..... Hehehe ...Sukses dan bahagia Bunda Sofia

11 May
Balas

Tks bun

11 May



search

New Post