Sofiawati .M. Si

Nama Sofiawati yang lahir dari keluarga biasa saja, tetapi bercita - cita jadi orang yang sukses walaupun banyak rintangannya dan memerlukan perjuangan yang men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menangis

Menangis

Sofiawati

Tagur 28

Ketika habis beres-beres ruangan Kelompok Bermain (KB) AR - Raudah, maka aku juga siap - siap berangkat ke kantor. Tetapi sebelum berangkat aku mendengar ada seorang anak Paud yang menangis. Setelah aku tanya ibu gurunya, siapa yang menangis ternyata anak ini menangis karena di tinggalkan oleh orangtuanya di sekolah karena ayahnya harus bekerja.

Setelah itu tangis anak tak terdengar lagi, aku pikir tentulah ibu gurunya sudah berhasil menenangkan anak tersebut. Tetapi aku terkejut ternyata anak itu di gendong oleh suamiku dan dibawa ke ruang lain. Aku lihat mereka berdua bercakap-cakap dan anak itu terlihat nyaman dan tenang.

Ternyata suamiku memang sangat pandai dan sayang sama anak-anak. Dia mampu menenangkan anak-anak. Aku salut padanya, jiwa penyayangnya begitu terlihat. Dimana saja ketika ketemu anak-anak, pasti tidak butuh waktu yang lama anak-anak sudah terlibat aktif dan bermain bersamanya. Aku bersyukur memiliki suami yang sangat penyayang, tidak hanya kepada anak-anak tetapi juga kepada semua orang. Tentu dalam arti yang positif.

Kemudian aku ajak anak ini berbicara, aku tanya siapa nama ayah, ibu dan namanya sendiri. Ternyata namanya Raja, nama yang indah pikirku. Raja menjawab semua pertanyaanku dengan senang hati. Alhamdulillah hatiku ikut senang karena Raja tidak menangis lagi.

Akhirnya Raja ikut bergabung bersama teman-teman lain dan siap menerima pelajaran dan cerita pagi ini dari ibu gurunya. Selamat belajar ya Raja sayang, semoga kamu menjadi anak yang sukses ke depannya.

Pariaman, 26 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, saya pikir si Raja anak sang suami, hehe ...

26 Sep
Balas

Bukan bu, siswa Paud kami

26 Sep

Keren Bu....sehat dan sukses selalu

26 Sep
Balas

Parenting nya keren

26 Sep
Balas

Duh bahagianya punya suami yang perhatian kepada semua orang. Salam sehat dan sukses selalu bunda.Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

26 Sep
Balas

Makasih Pakde

26 Sep

Keren Bun sukses selalu

26 Sep
Balas

Senangnya punya suami yg perhatian. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Sep
Balas

Wauw...keren ini. Sy mau titip cucu sy blh ya bunda Sofia? He he...

26 Sep
Balas

Boleh bunda, tapi ongkirnya besar ke Sumatera hehe

26 Sep

Perasaan anak-anak sangat peka. Mereka tahu, mana orang yang suka dan yang tidak. Salam sukses selalu, Bu Sofi.

26 Sep
Balas

Keren Bu. Ceritanya penuh makna. Salam sehat selalu Bu.

26 Sep
Balas

Penuh makna dan cinta kasih ... keren Bu..

26 Sep
Balas

Mantapp ulasannya, bu. Salam sukses selalu!

26 Sep
Balas

Mantapp ulasannya, bu. Salam sukses selalu!

26 Sep
Balas

Keren, semoga selalu sehat dan sukses.

26 Sep
Balas



search

New Post