Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mereka Paham

Mereka Paham

Sofiawati

Tagur 148

Tatika

Alangkah bahagia orangtua yang berdampingan hidup dengan orang baik seperti Pak Rahman. Bagaimana tidak ketika anak mereka bermain di rumahnya diberikan kebebasan seperti rumah sendiri. Tetapi tiba-tiba anak mereka mengadu pulang saat wifi dimatikan " wajarlah wifi dimatikan Pak Rahman saat Maghrib, supaya kamu semua pulang untuk sholat", kata ibunya.

Pariaman, 28 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Tatikanyo Uni. Rancak bana.. Sukses selalu

29 Jan
Balas

Betul itu, sholat nomor satu. Keren, Bun

28 Jan
Balas

Keren Bunda ...Barakallah fiik

28 Jan
Balas

Tks bun

28 Jan

Keren Bu, sukses selalu untuk Ibu

29 Jan
Balas

Tatikanya keren buk Fi

28 Jan
Balas

Nah...itu dia hrs taat ibadah

28 Jan
Balas

Tarima keren...sehat selalu Bu.....

28 Jan
Balas

Pak Rahman yang ngerti bagaimana seharusnya. Siip, Bu Sofi. Salam sukses.

28 Jan
Balas

mantap keren cadas...tatika keren menewen... salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiawati bersama keluarga tercinta

29 Jan
Balas

Keren tatikanya. Semoga sehat selalu Bunda.

28 Jan
Balas



search

New Post