Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mobil Sekolah

Mobil Sekolah

Sofiawati

Tagur 152

Selama tiga hari kepala sekolah Bapak Syafruddin, S.Pd.MM bersama komite mengundang wali murid kelas X, XI dan XII dalam rangka membicarakan hasil belajar anak karena siswa telah menerima raport semester 1 tahun ajaran 2022/2023. ada beberapa hal yang di sampaikan oleh kepala sekolah berkaitan dengan peraturan sekolah.

Agar tercapai sebuah kemajuan dalam prestasi anak, sekolah, komite dan wali murid harus bekerjasama dalam mendukung aturan sekolah. Mulai dari disiplin masuk pada jam 7.10, baju yang harus di pakai pada hari tertentu, sepatu warna hitam, rambut dan kuku pendek serta rapi.

Karena saat ini sekolah fullday, mulai dari jam 7.10 - 16.00, diharapkan orangtua membawakan anak bekal makanan yang cukup, agar anak tidak keluar sekolah saat istirahat. Walaupun di dalam sekolah ada 7 buah kantin, tetapi terkadang anak maunya makan nasi pakai lauk pauk.

Karena banyaknya permintaan lomba dari sekolah maupun instansi lain, untuk memenuhi itu semua, sekolah membutuhkan mobil operasional sekolah. Selama ini sekolah membawa anak ke acara lomba terkadang rental mobil maupun naik kereta api.

Ketua Komite Bapak Rudi Anto, SE. M.Si yang bekerjasama dengan alumni SMAN 2 Pariaman, telah mengumpulkan dana dari alumni sebesar Rp. 110.000.000,- (seratus sepuluh jutarupiah). untuk itu komite menyampaikan dalam rapat untuk mengetuk hati dan partisipasi wali murid dalam membantu pembelian mobil operasional sekolah ini yang nantinya digunakan untuk anak mereka juga ikut berlomba ke daerah lain.

Alhamdulillah wali murid setuju dan membantu sebesar Rp. 100.000/anak untuk kelas X dan XI, sedangkan Rp.150.000 untuk kelas XII. Jumlah siswa sebanyak 890 orang. Itu artinya akan terkumpul sekitar Rp.104.000.000,- (seratus empat juta rupiah). Semoga awal Maret nanti sekolah bisa membeli mobil operasional sekolah dan memberikan kemudahan dalam kegiatan ekstra kurikuler. Terimakasih kepada semua wali murid, semoga ini di catat sebagai sebuah amal baik bagi bapak ibu semua.

Pariaman, 1 Februari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin... Semoga makin jaya sekolahnya.

02 Feb
Balas

Sedekah yang berkah, salam sukses Bu Sofiawati

01 Feb
Balas

Alhamdulillah semoga segera terealisasi

02 Feb
Balas

Wauww...luar biasa kepedulian alumni & warga sklh. Sukses sllu bucan

01 Feb
Balas

Semoga segera terealisasi, Bu Sofi. Salam sukses.

01 Feb
Balas

Aamiin makasih Bu Cicik doanya

01 Feb

Kepedulian orangtua murid yang membuat senang karena program sekolah dapat terlaksana dengan baik. Keren ulasannya Bunda.

01 Feb
Balas

Good planning. Semoga sukses bu

01 Feb
Balas



search

New Post