Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muka Tembok

Muka Tembok

Sofiawati

Tagur 017

Tatika

Helena seorang aktifis LSM yang ada di kotaku, orangnya cukup berani dalam menakut - nakuti pejabat, tetapi banyak juga yang tidak menyukainya. Rencananya Hari Minggu mengadakan pesta pernikahan anaknya dan mengundang banyak orang termasuk alumninya. "Enak aja Helena mengundang alumni, selama ini dia kemana aja, tidak pernah hadir saat duka maupun duka, alumni ini ada aturannya", Celetuk Laila sebagai bendahara alumni yang kesal dengan sikap Helena yang berbuat semaunya .

Pariaman, 15 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Sukses selalu

15 Mar
Balas

Tks pak

09 Apr

Sabar... sabar.... hehe.... Tapi emang ada orang spt ini

15 Mar
Balas

Ada bun

09 Apr

Keren bu....sehat dan sukses selalu

15 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Kena batunya tuh LSM hehe..tatika mantab bunda..barokalloh ..

15 Mar
Balas

Iya bun

09 Apr

Kalau di Jawa disebut "rai gedhek" wajah dinding bambu alias tak tunya malu.Selamat pagi selamat beraktivitas.Terima kasih telah setia berbagi kebaikan bersama pakde.

15 Mar
Balas

Tks Pakde

09 Apr

Waduh...Helena ..

15 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Keren Bu, sukses selalu untuk Ibu

15 Mar
Balas

Tks Opa

09 Apr

Kejahatan dibalas kebaikan dong. Hehehe

15 Mar
Balas

Iya pak

09 Apr

Wauw... Helena kok bgtu, ya?

15 Mar
Balas

Ya begitulah Helena bu

09 Apr

Keren ulasannya. Sukses selalu

15 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Keren ulasannya. Sukses selalu

15 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

He he he.. Keren...Skak mat. Sehat selalu

16 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr

Hehe... ada juga yang alumni begitu, Bu. Pas butuh undang temannya. Hehe... Salam sukses, Bu Sofi.

15 Mar
Balas

Ada Bu Cicik

09 Apr

Siapa yang tidak menyayangi, tidak disayangi. Mantap ceritanya, Bun. Salam sukses selalu!

15 Mar
Balas

Benar bu

09 Apr

Mantab Bun. Salam literasi

15 Mar
Balas

Tks bu

09 Apr



search

New Post