Sofiawati .M. Si

Nama Sofiawati yang lahir dari keluarga biasa saja, tetapi bercita - cita jadi orang yang sukses walaupun banyak rintangannya dan memerlukan perjuangan yang men...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rakorda BAN Paud PNF Sumatera Barat Tahun 2022

Rakorda BAN Paud PNF Sumatera Barat Tahun 2022

Sofiawati

Tagur 91

Rakorda

@@@

Hari ini diadakan Rapat Koordinasi Daerah Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Non Formal (BAN PAUD PNF) Provinsi Sumatera Barat yang dihadiri oleh peserta rakorda yang berasal dari anggota BAN PAUD PNF, asesor BAN PAUD PNF, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota, Kemenag Provinsi , kemenag kabupaten/kota, Penilik kabupaten/kota, organisasi mitra Provinsi Sumatera Barat.

Sebagai pembicara saat Rakorda ini ketua BAN PAUD PNF Provinsi Sumatera Barat Bapak Dr. Dadan Suryana yang membicarakan struktur organisasi BAN PAUD PNF, permasalahan yang ada selama ini mulai dari pendampingan KPA, Visitasi hingga validasi. Kemudian juga disampaikan hasil lembaga yang sudah di akreditasi berapa persentase yang sudah dicapai dari 19 kabupaten/kota.

Kemudian ketua BAN juga mengucapkan terimakasih atas loyalitas asesor yang tidak diragukan lagi dalam melaksanakan tugas baik ke daerah yang biasa saja hingga ke daerah yang sangat luar biasa medannya. Ketua juga menyampaikan agar dinas kabupaten kota memberikan support kepada lembaga baik Paud, PKBM, SKB hingga RA.

Pembicara kedua dari BBPMP Sumatera Barat bapak Iryasman menjelaskan peran dan tupoksi B2PMP dengan struktur yang baru sedang mempelajari apa itu Paud dan Non Formal, bagaimana relasi dengan dinas pendidikan, kemenag dan B2PMP sendiri, sehingga tidak terjadi mis konsepsi antara satu lembaga dengan lembaga pembina.

Diskusi hebat terjadi dalam rapat rakorda ini mulai dari kabid dinas pendidikan, penilik , pamong dan asesor sehingga memperjelas tupoksi masing-masing, sehingga ada kerjasama dan korelasi yang signifikan antara BAN PAUD PNF, B2PMP dan lembaga mitra. Bila kerjasama dan pemahaman yang benar terjadi maka penjaminan mutu lembaga pendidikan akan maksimal.

Terimakasih kegiatan rakorda ini sangat memberikan makna yang berarti dan memberi pengetahuan baru bagi banyak pihak tentang sesuatu hal yang baru. Mari kita saling belajar untuk memahami tupoksi masing-masing dalam rangka kontribusi terhadap pendidikan.

Pariaman, 29 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni.. Rancak bana. Sukses selalu

29 Nov
Balas

Tks P Burhan

29 Nov

Keren Bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

29 Nov
Balas

Tks Pakde

29 Nov

Kegiatannya keren banget Bunda

29 Nov
Balas

Tks bun

29 Nov

Ulasan yang keren

29 Nov
Balas

Tks bun

29 Nov

Mantap banget. Informatif dan menginspirasi. Sukses selalu untuk Ibu

29 Nov
Balas

Tks Opa

29 Nov

Ulasan yang informatif dan menginspirasi. Salam sukses.

29 Nov
Balas

Tks bun

29 Nov

Keren, luar biasa. Semamangat dan sukses selalu Bu Sofi

29 Nov
Balas

Tks P Arif

29 Nov

Sukses selalu Buuu giat yg bermanfaat... sehat selalu

29 Nov
Balas

MaasyaAllah. Semoga kegiatannya sukses . Aamiin.

29 Nov
Balas

Tks Bun

29 Nov

Kegiatan luar biasa slmt bunda. Mugi sukses ke dpn nipun dg tgs nipun .

29 Nov
Balas

Tks B Titin

29 Nov

Ulasan yang keren dan informatif bu Sofiawati semoga semakin sukses selalu

29 Nov
Balas

Tks P Supri

29 Nov

Ulasan yang menginspirasi. Keren. Salam sehat dan sukses

29 Nov
Balas

Tks P Sudi

29 Nov



search

New Post