Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sarapan pagi

Sarapan pagi

Sofiawati

Tagur 46

Tatika

@@@

Setiap orang memiliki peran dan fungsi masing-masing dan harusnya mereka menjalankan tugas itu dengan baik setiap harinya . Reza sebagai pegawai selama ini memegang banyak peran, tidak hanya sebagai operator tetapi juga sebagai staf bidang kepegawaian. "Kebijakan yang menyangkut sekolah itu tanggung jawab saya sebagai kepala sekolah, bukan tupoksi kamu sebagai staf", Reza meminta maaf tertunduk malu karena merasa telah menjadi kepala sekolah.

Pariaman, 6 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, dapat teguran langsung. Smg jd pembelajaran. Keren, Bun

07 Jun
Balas

Waah sama...banyak yang seperti itu ternyata, sehat dan sukses selalu

06 Jun
Balas

Iya bun banyak ada dimana mana

07 Jun

Nah kena loh.... Banyak juga di tempat kerja kita ya bunda?Justru pakde sering bertindak sebagai petugas kebersihan, bantu nyapu, mencabut rumput, ngepel lantai musalla, bakar sampah.

06 Jun
Balas

Iya Pakde, melewati wewenangnya

06 Jun

Luar biasa Bunda penuh inspirasi dan mencerahkan

07 Jun
Balas

Tks Pak Tri

07 Jun

Mantap Bu, sukses selalu untuk Ibu

06 Jun
Balas

Tks Opa

07 Jun

Waduhh ..ambyaarr dong bucan ....

06 Jun
Balas

Benar bucan

07 Jun

Mungkin dia lagi belajar jadi KS kalee, Bu Sofi... Hehe... Salam sukses.

06 Jun
Balas

Mungkin Bu Cicik

07 Jun

Kok hampir sama ya...di sekolah saya juga banyak yang begitu. Salam sukses selalu Bunda.

06 Jun
Balas

Memang banyak yang seperti ini bu

07 Jun

Mantap tatikanya, Bun. Salam sukses selalu!

06 Jun
Balas

Tks bun

06 Jun

Keren. Semoga selalu sehat dan sukses

06 Jun
Balas

Tks bu

07 Jun

Mantap. Semoga sehat selalu Bunda.

06 Jun
Balas

Tks bu

07 Jun



search

New Post