Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serba Pinjam

Serba Pinjam

Sofiawati

Tagur 149

Tatika

Susi dan Tari dua sahabat yang saling memahami dan menghargai. Ketika Susi datang ke Kota Tari untuk bekerja selama satu bulan. Tetapi Tari datang tidak dengan persiapan , " Masa iya Beli handuk , bantal dan jilbab aja tidak bisa, Tari kan bekerja dan punya mobil lagi, yang harganya tidak seberapa, daripada semuanya serba pinjam ".

Pariaman, 29 Januari 2023

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda tatikanya. Salam literasi dan sehat selalu.

30 Jan
Balas

Keren bunda tatikanya. Salam literasi dan sehat selalu.

30 Jan
Balas

Tatika, singkat, padat, jelas

29 Jan
Balas

Hehe... serba pinjam... itu namanya tuman

29 Jan
Balas

Ha ha ha..tadinya ingin serba gratis, Bu... Keren... Sukses selalu Bu Sofi....

29 Jan
Balas

Kalau punya teman yang pinjam jadi hobi atau alibi... ambyar, deh... Siip tatikanya, Bu Sofi. Salam sukses.

29 Jan
Balas



search

New Post