Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tidak Yakin

Tidak Yakin

Sofiawati

Tagur 133

Ketika ada pengumuman dari Cabang Dinas Wilayah II Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman bahwa ada pengurangan penerima BOP dari staf administrasi yang selama ini menerima sebanyak 8 orang. Saat ini di pangkas staf administrasi hanya menerima 3 orang, tetapi di tambah 3 orang dari guru honor yang semula guru honor dibiayai dari BOP jumlahnya nol.

Mendengar berita ini tentu saja banyak perspektif dan ketakutan dari tenaga honor administrasi yang tidak terpilih nantinya. Akhirnya kepala sekolah mengumpulkan semua tenaga administrasi yang menerima dana BOP selama ini sebanyak 8 orang. Kemudian kepala sekolah menyampaikan bahwa yang dipilih 3 penerima BOP itu dilihat dari siapa yang paling lama honornya di sekolah ini.

Maka terpilihlah Hanum dengan masa kerja 19 tahun, Emil Nova dan Roni dengan masa kerja 18 tahun. Ternyata sebelumnya sudah ada staf yang menelpon kepala sekolah meminta agar merekalah yang dipilih , tetapi masa kerja hanya 15 tahun. Keputusan itu tidak bisa di gangu gugat oleh yang lain karena sudah menjadi keputusan kepala sekolah. “Bagaimana nasib kita yang tidak masuk penerima dana BOP ini ?” Tanya Alpisah. “Tenang saja , semua staf tetap mendapatkan nilai yang sama dengan penerima dana BOP yang akan diambilkan dari dana BKK, walaupun saya sendiri tidak yakin tahun depan apakah dana BKK ini masih ada”.

Pariaman, 11 Desember 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

11 Jan
Balas

Tks P Burhani

12 Jan

Dilematis ya Bu, padahal mereka semua mengabdi dengan tenaga dan pikiran yang sama.

12 Jan
Balas

Iya kadang itulah dilemanya bun

12 Jan

Mantap Bu, sukses selalu untuk Ibu

11 Jan
Balas

Tks Opa

12 Jan

Keren buk Fi

11 Jan
Balas

Tks Cy

12 Jan

InsyaAllah semoga dimudahkan Allah segala urusannya ya bu SofiawatiSalam literasi..

11 Jan
Balas

Aamiin makasih Bu Ely

11 Jan

Smga ada solusi terbaik, bunda

11 Jan
Balas

Iya bucan

11 Jan

Mantap ulasannya bu Cicik

11 Jan
Balas

Mantap tulisan dan ulasannya bu Sofiawati. Barokallah. Terima kasih hadirnya berSKSS ke blog saya

11 Jan

Urusan dana memang kadang rumit, Bu. Sensi lagi... Semoga semua dapat teratasi dengan baik. salam sukses, Bu Sofi.

11 Jan
Balas

Iya Bu Cicik, kasihan yang udah honor puluhan tahun

11 Jan

mantap keren cadas...pentigraf keren menewen...salam literasi sehat sukses selalu bunda Sofiawati bersama keluarga tercinta

11 Jan
Balas

Tks P Sugi

12 Jan



search

New Post