Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Titipan

Titipan

Sofiawati

Tagur 40

Tatika

@@@

Cary termasuk ASN yang sukses dalam hidup, disamping mengajar dia juga mempunyai usaha butik dan swalayan. Kesibukan setelah mengajar dihabiskan untuk mengelola usaha tersebut, sehingga banyak orang melihatnya sebagai seorang anak muda yang sukses luar biasa. Kenapa Pak Cary terlihat selalu galau akhir-akhir ini, tanya Tito sahabatnya, "Saat ini aku cemas , karena sertifikat rumahku yang belum lunas sudah di letakan di Bank karena Bu Riri menjadi bakal calon legislatif tingkat provinsi yang membutuhkan banyak uang".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Sukses selalu

31 May
Balas

Wah, jadi anggota dewan memang butuh modal buesaaar hehe.... Keren, Bun

01 Jun
Balas

Keren bu....sehat dan sukses selalu

31 May
Balas

Nyalon anggota dewan butuh banyak dana ya bunda...mantab...

01 Jun
Balas

Bersyukurlah yang menjadi guru ya Bu Sofia, bukan berbagi uang tetapi berbagi ilmu. Barakallaah

31 May
Balas

Waduh...mantap ceritanya, sukses selalu untuk Ibu

31 May
Balas

Waduhhh...ini yg bikin galau. Haha....

31 May
Balas

Waduh .. sertifikat rumah...ha ha.. Keren

31 May
Balas

Sertifikatnya disekolahin to... Siip, Bu. Salam sukses.

31 May
Balas

Wow sekolah dulu. Semoga selalu sehat dan sukses

31 May
Balas

Sertifikat rumah tergadai demi menjadi calon legislatif. Semoga sertifikat tak melayang karena gagal. Sukses selalu untuk Bunda.

31 May
Balas



search

New Post