Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Uji kesetaraan

Uji kesetaraan

Sofiawati

Tagur 15

@@@

Hari ini di PKBM AR - Raudah Naras mengadakan gladi bersih Uji Kesetaraan Paket B dan C..Ujian ini dimulai mulai pukul 08.00 - 16.00 dengan pembagian 2 gelombang dan 2 sesi.

Ujian kesetaraan ini dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu tanggal 6 - 7 Mei 2023 yang langsung dilaksanakan di PKBM AR Raufaj secara mandiri.Berbeda dua tahun lalu PKBM AR - Raudah masih menumpang di sekolah negeri, karena PKBM AR - Raudah belum memiliki sarana komputer yang mencukupi.

Alhamdulillah saat ini PKBM AR - Raudah sudah memiliki 21 unit komputer dan dapat melaksanakan secara mandiri. Dengan proktor Bapak Ikhwan yang juga merangkap sebagai operator dapodik.

Dalam pelaksanaan ini juga dievaluasi langsung oleh pihak dinas. Apa saja kendala yang dihadapi sepama gladi bersih ini. Selama sinkron yang sedikit mengalami masalah, kemungkinan jaringan yang naik turun sehingga memakan waktu cukup lama saat sinkron.

Semoga pelaksanaan gladi bersih ini lancar dan semua peserta didik dapat menjawab soal dengan benar.

Paiaman, 6 Mei 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni. Rancak bana. Semoga semuanya sukses. Aamiin

06 May
Balas

Tks P Burhan

11 May

Aminnn...smga sukses semuanya, Bunda Sofia.

06 May
Balas

Tks oma

11 May



search

New Post