Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian

Ujian

Sofiawati

Tagur 42

Ujian

@@@

Hari ini di PKBM AR-Raudah Naras Kota Pariaman melaksanakan ujian Sumatif untuk kelas VII-VIII paket B dan kelas X-XI paket C di Desa Balai Naras, Kota Pariaman.

Ujian dilaksanakan selama tiga hari mulai Hari Jumat hingga Minggu 2023, dengan pengawas yang sudah di tetapkan. Ujian ini diikuti sebanyak 56 orang. Ujian ini akan dipantau langsung oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman.

Kepala sekolah Ibu Sally sudah menyatakan siap dengan ujian ini berkaitan dengan persyaratan ujian, kokarde, soal dan peralatan lainnya. Semoga ujian ini diberi kelancaran dan semua anak naik kelas.

Pariaman, 2 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

02 Jun
Balas

Tks pak

05 Jun

Mantap ulasannyo Uni. Rancak bana. Semoga semua berjalan lancar. Aamiin. Sukses selalu

02 Jun
Balas

Aamiin

05 Jun

Smg lancar dan sukses ujian mereka. Sukses juga untuk Bunda

03 Jun
Balas

Tks bu

05 Jun

Lancar & sukses semua giatnya bunda. Lulus semua dg maksimal

02 Jun
Balas

Aamiin makasih bu

05 Jun



search

New Post