Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian akhir kesetaraan

Ujian akhir kesetaraan

Sofiawati

Tagur 027

PKBM AR Raudah Naras, Kota Pariaman mengadakan ujian akhir kesetaraan Paket C sejak tanggal 24-26 Maret 2023, Hari Jumat hingga Minggu yang bertempat di PKBM AR Raudah.

Ujian ini.khusus untuk kelas XII sebagai penganti ujian pendidikan kesetaraan tahun lalu. Ujian ini dimonev langsung okeh Kabid PP Paud PNF Bapak Yurnal, S.Pd. M.Pd, Bu Mis kasi kesetaraan dan staf, ikut juga penilik Dikmas Bapak Anasrul. S.S, MA. Sebagai pengawas ujian bapak ibu tutor yang sudah di susun oleh pengelola PKBM.

Peserta didik mengerjakan soal dalam bentuk google form, sehingga mereka lebih leluasa menggunakan HP sendiri atau komputer PKBM.

Semoga peserta didik yang ikut ujian hari ini lulus dengan nilai baik, sehingga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi yang mereka minati.

Selamat ujian ya dan tetap semangat.

Pariaman, 25/3/23

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannyo Uni. Sukses selalu

25 Mar
Balas

Mantap opininya, Bu. Sukses selalu.

25 Mar
Balas

Bu Sofi,karena Bu Sofi punya saluran ke pejabat Pariaman, bisa tidak mengusulkan semua tulisan tentang Naras diubah jadi Nareh. Kembalikanlah ke pengucapan aslinya, Naras itu aneh lo.

25 Mar
Balas

Insyaallah bu

26 Mar

Ulasan yang bermanfaat bu....sehat dan sukses selalu

26 Mar
Balas

Selamat yang lulus,semoga PKBM tetap solid dan sukses.. reportase mantab..barokalloh...

25 Mar
Balas

Aamiin...tetap semangat

26 Mar
Balas

Sukses tuk ujian kesetaraannya bunda, salam sehat selalu bun

25 Mar
Balas

Mohon maaf baru bisa skss akibat jaringan yang tak bersahabat bu

25 Mar
Balas

Smga lancar & sukses semuanya, bunda

25 Mar
Balas

Amin. Semoga ujian lancar dan sukses,Bu Sofi. Salam bahagia.

25 Mar
Balas

Keren ulasannya salam semangat menjemput pagi ceria

25 Mar
Balas

Tks bun

25 Mar

Keren tulisannya Bunda, semoga lulus semua siswanya, salam sukses selalu

25 Mar
Balas

Semoga siswanya sukses semua Bu..

25 Mar
Balas

Amin. Semoga sukses, bu! Selamat menjalankan puasa!

25 Mar
Balas

Sama sama bun

25 Mar



search

New Post