Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Unlimited

Unlimited

Sofiawati

Tagur 47

Tatika

@@@

Bu Siti seorang pengusaha hotel yang sukses dengan berbagai cabang dimana mana, tidak hanya dikotanya tetapi juga di banyak kota di Indonesia. Banyak yang merasa iri dengan kekayaan Bu Siti yang melimpah ruah dengan kekayaan yang tidak ada nomor serinya. Suatu saat ada yang bertanya "apa yang membuat Ibu Siti begitu mudah menyerahkan hotel kepada seorang untuk dijadikan sekolah, apa tidak sayang nilainya milyaran rupiah"?, dijawab dengan senyum oleh Bu Siti, "Saya lebih suka bersedekah karena Allah lebih branded dari apapun di dunia ini".

Pariaman, 7 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen Uni. Sukses selalu

07 Jun
Balas

Mantaaapppp.... Sosok teladan ini. Keren, Bun

07 Jun
Balas

Tatikanya luar biasa..

11 Jun
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

07 Jun
Balas

Bravo Bu Siti. Pemikiran setingkat di atas rata-rata

07 Jun
Balas

Wauw...luarrr biasa.

08 Jun
Balas

luar biasa bu Siti. sangat inspiratif

07 Jun
Balas

MasyaAllah..luarbiasa...keren Bund. Sukses

07 Jun
Balas

Jawaban yang mantaaaap pollll.... Salam sukses, Bu Sofi.

07 Jun
Balas



search

New Post