Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Segengam beras sejuta harapan
Dokumen pribadi

Segengam beras sejuta harapan

Nky, adalah pengagas ide program segengam beras, walaupun dia sendiri bukanlah anggota alunni. program tersebut adalah wadah untuk memberikan harapan sukses pada banyak orang. kegiatan yang memberikan segengam harapan, untuk mengapai jutaan cita - cita.

Nky sosok lelaki kharismatik, perhatian, peduli dan selalu ingin berbuat pada banyak orang. tidak heran jika banyak perempuan yang suka mengembil perhatiannya. Salah satu wanita yang tertarik pada Nky adalah Nani, janda cantik yang tidak malu - malu mengutarakan perasannya bahwa dia ingin menikah lagi dengan laki-laki seperti Nky. Namun, sikap dan caranya berkomunikasi pada Nky membuat Sophie cemburu dan takut kehilangan.

Sophie jadi serba salah, disatu sisi dia butuh suaminya dalam menjalankan program segengam beras ini, namun disisi lain dia juga tidak bisa terima sikap perempuan yang terlalu perhatian kepada suaminya.

Bagaimana kelanjutan program segengam beras sejuta harapan ini ? apakah berjalan mulus atau terhenti ditengah jalan karena banyaknya yang mengusik perasaan Sophie ? simak kisah inspiratifnya dalam buku ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Segengam beras sejuta harapan
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Sofiawati ; editor, Nurna Eka Senja
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-094-7
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab bun, selamat ya kayaknya bagus nih bukunya

22 Sep
Balas

ini sejarah bagaimana mengerakan kawan2 alumni untuk bisa berbagi beras bunda

19 May

Keren banget Bun. Saya ingin punya buku juga. Terima kasih bunda menginspirasi saya

11 Dec
Balas

Pasti bisa bunda, sabar dan teruslah menulis

19 May

buku yang keren

12 Feb
Balas

Terimakasih get

19 May

kebiasaan yang menjadikan sosok luar biasa

25 Sep
Balas

Makasih pak

19 May

Bukunya mantab keren bu .Semogasehat dan sukses selalu

11 May
Balas

Semoga bapakpun demikian, sehat dan sukses selalu

19 May



search

New Post