SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jalankan Tatap Muka Terbatas, 100 Persen MTsN 3 Mojokerto Sudah Vaksin Covid-19
vaksin 1

Jalankan Tatap Muka Terbatas, 100 Persen MTsN 3 Mojokerto Sudah Vaksin Covid-19

Kab. Mojokerto (MTsN 3) – Percepatan pelaksanaan vaksin Covid-19 di lingkungan pelajar menjadi komitmen kuat Pemerintah Republik Indonesia. Terbukti hampir seluruh siswa MTsN 3 Mojokerto sudah mendapatkan vaksin pertama. Hingga berita ini dilansir, Sujilah Waka Humas MTsN 3 Mojokerto menegaskan, hanya sekitar 25 anak yang mengalami penundaan vaksin dikarenakan ada hal khusus yang bisa dimaklumi para petugas vaksinasi dari UPT Puskesmas Bangsal. Adapun untuk tenaga pendidik dan kependidikan sudah lengkap 100 persen menerima dua kali vaksin.

Vaksinasi siswa MTsN 3 Mojokerto dilakukan dalam 2 tahap. Tahap pertama, bergabung dengan siswa SMAN 1 Bangsal sebanyak 510 siswa, Jumat (17/9). Tahap kedua, dilaksanakan di MTsN 3 Mojokerto sebanyak 280 anak, Selasa (21/9). Saat pelaksanaan vaksinasi di kedua tempat tersebut mendapatkan pengamanan yang ketat dari aparat TNI dan POLRI.

Jenis vaksin yang diterima para siswa MTsN 3 Mojokerto adalah Vaksin Sinovac. Menurut banyak informasi yang dilansir di berbagai media cetak maupun elektonik, dijelaskan bahwa vaksin ini dikembangkan oleh Sinovac Biotech Ltd. Vaksin ini sudah melewati uji klinis fase ketiga yang dilakukan di Brazil, Turki, dan Indonesia. Uji klinis fase ketiga di Indonesia menunjukkan nilai efikasi vaksin yaitu efek perlindungan terhadap Covid-19 sebesar 65,3 %. Pemahaman ini sudah disosialisasikan kepada para wali murid melalui berbagai media sehingga mereka tidak memiliki keraguan sedikitpun untuk mengizinkan putra-putrinya menjalani vaksinasi sebagai persaratan mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas di madrasah. (Sof)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post