SOFII, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Istimewa Hari Pramuka ke-60, MTsN 3 Mojokerto Raih Juara 1 Senam Pramuka
hari pramuka

Kado Istimewa Hari Pramuka ke-60, MTsN 3 Mojokerto Raih Juara 1 Senam Pramuka

Kab. Mojokerto (MTsN 3) – Peringatan Hari Pramuka ke-60 tahun 2021 yang digelar Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Mojokerto memberikan berita gembira bagi seluruh warga MTsN 3 Mojokerto. Dari beberapa lomba yang diadakan untuk memeriahkan kegiatan ini, MTsN Mojokerto berhasil dinobatkan sebagai juara 1 lomba senam pramuka.

Lomba diikuti oleh banyak sekolah/madrasah secara online ditayangkan melalui kanal youtube https://you.tube/sSUPWj4eN4Q untuk jenis lomba senam pramuka dan https://you.tube/HBvGS3dy2fw untuk lomba PBB tongkat. Alhasil berdasarkan keputusan dewan juri yang dilangsir pada Senin (28/9/2021), secara resmi melalui surat nomor 73/13.16-B, MTsN 3 Mojokerto dinobat sebagai juara 1 untuk katagori Senam Pramuka Tingkat Penggalang SMP dan MTs dan juara 2 untuk katagori PBB Tongkat Tingkat Penggalang SMP dan MTs.

Faiz, Pembina Gugus Depan MTsN 3 Mojokerto merasa bangga dengan prestasi yang diperoleh adik didiknya. “Kita akan berupaya terus memajukan kegiatan Pramuka di pangkalan ini, agar animo masyarakat semakin baik terhadap MTsN 3 Mojokerto,” cetusnya. (Sof)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post