sofiyanti nurulita

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Believe I Can

Believe I Can

Hari ini Senin, 29 Mei 2017 aku sangat berbahagia. Betapa bersyukurnya aku kepada Allah. Alhamdulillahirobbil Alamiin. Untuk pertama kalinya tulisanku dimuat koran Jawa Pos Radar Semarang. Aku buktikan kepada orang yang telah menganggapku sebelah mata. Terima kasih terus memotivasiku, menjadikan aku lebih bisa melecut semangatku. Terima kasih Suami dan anak-anakku untuk semua dukungan dan doa yang diberikan. Terima kasih semua orang yang tak bisa kusebutkan satu persatu. Mungkin ini terlalu 'lebay' kata anak zaman sekarang. Ya, tapi inilah aku.

Setiap aku melihat teman-teman satu sekolahku ada di koran, aku berbicara dalam hati 'kapan aku seperti mereka'. Alhamdulillah hari ini aku bisa seperti mereka. Aku yang guru pindahan dari desa nan jauh disana, dengan segala keterbatasan tiba-tiba pindah ke sekolah yang lebih maju dituntut harus beradaptasi dengan lingkungan guru yang super hebat-hebat. Semula sekolah yang aku pandang hanya lewat jendela bus yang setiap hari aku tumpangi, akhirnya aku bisa di sekolah itu sekarang. Alhamdulillahirobbil Alamiin.

Kedepannya, aku harus lebih baik lagi, terus belajar memperbaiki kualitas diri, menjadi pengajar yang lebih hebat dan bermanfaat lagi buat sesama. Segala puji bagiMu ya Allah, terima kasih atas anugerah hari ini. Semoga di bulan yang penuh berkah ini kita bisa mengisinya dengan ibadah dan kebaikan yang diridhoi Allah tentunya. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bu Sofie...terus semangat ya...jadi iri nih..

30 May
Balas

Terima kasih banyak Bu.iya,ayo kita terus semangat..saya yakin jenengan bisa Bu.

30 May

sahabatku makin hebat!!!!

01 Jun
Balas

Bu Maria yang hebat..saya tidak ada apa-apanya

01 Jun

Kayaknya pernah baca nih.

29 May
Balas

Ya Pak, saya ada yang copas dr gurusiana sama pikiran rakyat

29 May

selamat ya bu sofie. jadi terinsfirasi nulis pengalaman yang sama. opini perdana sy yg d muat di tangsel pos bulan lalu...

29 May
Balas

Selamat juga ya Bu Upit..yang penting menulis Bu..alhamdulillah kalau menginzpirasi

30 May



search

New Post