Soga Biliyan Jaya, S.Pd.

Assalammualaikum.................WR.......................WB.............. Nama saya Soga Biliyan Jaya, saya tinggal di Provinsi Aceh Kab. Nagan Raya Kec. Daru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Olimiade Mata Pelajaran dan Seni

Olimiade Mata Pelajaran dan Seni

akan hadir pada tahun 2018 pada tanggal 03 Maret 2018 di UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR RANIRY BANDA ACEH yaitu FESTIVAL PGMI K3-3 yang diselengarakan oleh Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMP-PGMI) cabang perloman diantaranya

Olimpiade Sains Mahasiswa

dengan cabang Olimpiade Sains, Lomba Mengajar, dan Daur Ulang

Olimpiade Mata Pelajaran Dan Seni

dengan cabang Olimpiade Matamatika, Olimpiade Bahasa Indonesia, Olimpiade Ilmu Pengetahuan Alam, Olimpiade Ilmu pengetahuan Sosial (IPS), Olimpiade Pendidikan Kewarganegaraan, dan Olimpiade Kerajinan Tangan

Kami Tunggu Kehadiran Anda di Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terimah kasih.............. mungkin saudari wiwik ingin memeriahkan acaranya silakan aja daftar yaaa........... sekiranya jikalau ada adek, saudara diajak ajak untuk ikut sebagai peserta F3STIVAL PGMI 3 di UIN Ar-Raniry gak cuman Olimpiade sain mahasiswa dan Olimpiade Mata Pelajaran Dan seni, masih ada lagi MTQ tingkat SD/MI dan ada juga cabang olar raganya juga saya tunggu kehadiranya yaa.......... he.......he........he.......

01 Jan
Balas

keren

31 Dec
Balas

erimah kasih.............. mungkin saudari wiwik ingin memeriahkan acaranya silakan aja daftar yaaa........... sekiranya jikalau ada adek, saudara diajak ajak untuk ikut sebagai peserta F3STIVAL PGMI 3 di UIN Ar-Raniry gak cuman Olimpiade sain mahasiswa dan Olimpiade Mata Pelajaran Dan seni, masih ada lagi MTQ tingkat SD/MI dan ada juga cabang olar raganya juga saya tunggu kehadiranya yaa.......... he.......he........he.......

01 Jan



search

New Post